Lowongan Kerja PT Arutmin Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT Arutmin
Kredit gambar: majalahlineup.blogspot.com

Profil PT Arutmin 

PT Arutmin Indonesia diketahui sudah pernah menandatangani Kontrak Karya Batubara yang mana tanda tangan ini bertujuan untuk membuat kesepakatan dengan Pemerintah Indonesia untuk melakukan eksplorasi dan juga dalam rangka pengembangan batubara di Blok 6 Kalimantan konsesi. Pada tahun 1981 perusahaan besar yang membawa nama besar PT Arutmin Indonesia ini melakukan kesepakatan dengan pemerintah Indonesia di provinsi Kalimantan Selatan.

Telah diketahui juga bahwa perusahaan ini sudah dalam dua puluh tahun melakukan percobaan produsen batubara termal global yang kompetitif yang tercatat juga sudah melakukan pengiriman lebih dari lima belas juta ton produk dijual setiap tahun untuk pasar baik itu untuk cakupan Indonesia sendiri maupun di ekspor ke luar negeri.

Perusahaan ini semakin meningkat tajam karena didukung oleh tenaga yang perofesional dan juga dimulainya pemuatan terminal Utara Pulau Laut Coal Terminal ( NPLCT )yang saat itu adalah pada tahun 1994. Berbagai fasilitas penunjang yang dimiliki perusahaan hingga mereka sanggup untuk mengirim hingga 14 juta ton batubara per tahun ke pasar internasional .

Dan kali ini perusahaan yang bernama PT Arutmin Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 / S1 yang akan ditempatkan pada posisi Elec dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru PT Arutmin


Contract Admin Officer (CAO)

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk pelamar dari tamatan minimal S1 
  2. Untuk kebutuhan perusahaan adalah dari jurusan hukum bisnis, administrasi bisnis, perdagangan, teknik atau utama terkait dari universitas terkemuka.
  3. Pelamar mengenal dan tidak asing dengan FIDIC Standard.
  4. Pelamar bisa berkomunikasi dengan baik dan juga interpersonal yang baik
  5. Kandidat bisa berbahasa Indonesia dan Inggris dengan baik
  6. Kemampuan mengoperasikan komputer terutama menguasai Microsoft Office Program.
  7. Memiliki integritas yang tinggi, tegas, berdedikasi, dan tim kerja yang berorientasi dan komitmen yang tinggi untuk standar PTAI di lingkungan, keselamatan dan etika bisnis dan Good Corporate Governance.

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 9 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan posisi diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, Silakan kirimkan lamaran anda beserta foto dan juga fotokopi KTP baru dan menempatkan kode posisi (CAO) di siubjek email ke: hrd@arutmin.com

Sumber Lowongan Kerja
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya