Lowongan Kerja PT Adira Finance

Profil Adira

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau yang biasa disebut oleh publik dengan nama Adira Finance adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan / finance yang didirikan pada tahun 1990 dan perusahaan ini mulai meramaikan pasar perusahaan dengan beroperasi pada tahun 1991.

Perusahaan ini memberikan pelayanan pembiayaan untuk beragam merek, baik itu untuk sepeda motor maupun mobil, mereka juga melayanai untuk pembiayaan kendaraan tersebut baik itu dalam kondisi baru ataupun bekas.

Diketahui juga perusahaan ini adalah Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas dengan kepemilikan saham nya yang tercatat sebesar 75%, dilanjutkan dengan melakukan akuisisi selanjutnya sebesar 20% saham, dengan ini membuat Bank Danamon memiliki kepemilikan saham untuk perusahaa ini yang tercatat penuh sebesar 95% pada tahun 2009.

Perusahaan yang membawa nama besar Adira Finance saat in telah berhasil menjadi salah satu perusahaan pembiayaan otomotif yang terkemuka dan juga yang terbesar di Indonesia, ini diambil berdasarkan pencapaian laba, pembiayaan baru dan piutang yang dikelola. Dan juga didukung oleh karyawan yang cukup banyak dan terus meningkat yakni lebih dari 28 ribu karyawan dan 667 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan dengan nama Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan membuka kesempatan kerja untukanda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengna persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Adira Finance
Kredit Gambar : www.adira.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Adira Finance 


Account receiveable Officer (ARO) & Remedial Officer (REMM-OFF)

Credit Marketing Officer (CMO)

Credit Relation (CRO)

Persyaratan :
  1. Posisi ini terbuka untuk Pria
  2. Batasan usia maksimal 28 tahun
  3. Berasal dari tamatan pendidikan minimal D3
  4. Semua jurusan diperbolehkan melamar
  5. Memiliki kendaraan dan SIM C
  6. Berpenampilan menarik

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 14 Agustus 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirimkan surat lamaran Anda beserta CV, fotokopi ijazah, transkrip dan KTP, foto berwarna terbaru ukuran 4×6 ke alamat berikut.

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Cabang Padang Mobil
kJl. Pattimura No. 04 RT4/RW07 Kel. Kampung Jao, Kec Padang Barat
Kode Pos 25112
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya