Lowongan Kerja Contact Center Telkom Indonesia

Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia Terbaru 2023 - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau yang dikenal oleh publik dengan nama Telkom adalah sebuah perusahaan milik pemerintah atau BUMN yang sekaligus menjadi penyelenggara untuk layanan informasi dan telekomunikasi milik negara yang terkemuka, perusahaan ini menjadi penyedia layanan jaringan terbesar di Indonesia.

Telkom ini didirikan pada tahun 1991 dan langsung turun dalam melakukan bisnis untuk jaringan dengan bidang jasa telekomunikasi, informasi, media dan edutainment (TIME). Untuk awalnya dan kantor pusat, perusahaan ini berbasis di Bandung, Jawa Barat.

Dari laporan yang gudangloker.com dapatkan bahwa perusahaan besar pemerintah ini mencapai kinerja yang signifikan pada tahun 2011. Dan terus berkembang dengan pesat yang diketahui dengan basis yang kuat dari pelanggan 7,8% menjadi 129.800.000 pelanggan baik di wireline, dan perusahaan ini memiliki 10,5 juta pelanggan internet broadband, atau meningkat sebesar 64,3% dari previuos tahun serta pelanggan telepon seluler sebanyak 104 juta.

Hingga saat ini perusahaan besar milik pemerintah Telkom Indonesia sudah memiliki pelanggan yang banyak dan sudah dipercaya oleh masyarakat sebagai perusahaan penyedia layanan khususnya jaringan dan informatika.

Dan kali ini Telkom Indonesia membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidian minimal S1 dan S2 untuk diangkat menjadi karyawan melalui prosedur yang sudah ditetapkan dengan persyaratan dan kriteria  sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia - 20 Posisi

Lowongan Kerja BUMN Telkom Indonesia Tahun 2023 

Lowongan Karir Telkom Posisi

Agent Contact Center Telkom 147

Job Description : 

  • Menerima Telpon yang masuk,
  • Memberikan pelayanan informasi dan
  • Memberikan solusi yang tepat sesuai dengan kebutuhan pelanggan

Job Requirement : 

  • Usia kandidat maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal D3
  • Artikulasi bicara jelas, tidak cadel dan smiling voice
  • Siap kerja Shifting
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Sudah vaksin 3
  • Memiliki kemampuan berhitung dan analisa yang baik
  • Memiliki motivasi berkarir, Antusias dalam bekerja
Cara Melamar Kerja di Telkom Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga Secepatnya sampai kuota terpenuhi. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya