Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Persero

Profil Pos Indonesia

POS Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan jasa antar barang dengan terpercaya, perusahaan ini adalah Badan Usaha Milik Negara atau perusahaan milik pemerintah, awal berdirinya perusahaan ini adalah pada tanggal 26 Agustus 1746 di Batavia atau yang kita kenal sekarang Jakarta, dan diketahui didirikan oleh seorang gubernur Jendral G.W Baron van Imhoff.

Perusahaan ini awalnya hadir dengan dimaksudkan sebagai perusahaan untuk menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di baik itu yang diluar Jawa dan juga untuk mereka yang sering bolak-balik / datang dari dan pergi ke Negeri Belanda.

Sejak fungsinya sudah dikenal dengan kepercayaan yang cukup tinggi, maka pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik, Setelah Kantorpos Batavia tersebut didirikan, 4 tahun sesudahnya perusahaan membuka cabang untuk mempermudah dan kelancaran operasi dengan membuka Kantorpos Semarang yang mana diketahui untuk pemakaian Rute perjalanan pos saat itu ialah melalui Karawang, Cirebon dan Pekalongan.

Semakin lama posisi perusahaan ini semakin hadir untuk layanan bagi publik sehingga tepatnya setelah mengalami berbagai macam perubahan, maka pada Juni tahun 1995 perusahaan ini berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero). Dengan pengoperasian yang profesionalisme ini perusahaan memberikan layanan antar dengan baik tanpa adanya kesalahan pengiriman.

Lihat prodil lengkap BUMN POS Indonesia Persero http://www.posindonesia.co.id/

Dan kali ini perusahaan yang adalah perusahaan milik negara ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal SMA / D3 dengan jurusan, persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN POS Indonesia Persero
Kredit gambar: lensaindonesia.com

Lowongan Kerja BUMN POS Indonesia Persero


REKRUTMEN KARYAWAN PT POS INDONESIA (PERSERO) INTAKE DIPLOMA III (D III)

Persyaratan :
  1. Pelamar adalah asli Warga Negara Republik Indonesia (WNI) (bukti KTP yang masih berlaku)
  2. Tamatan pendidikan minimal Diploma III (D-III) semua jurusan dari Perguruan tinggi Negeri atau Swasta yang terakreditasi.
  3. Batasan usia dengan umur maksimal 27 tahun
  4. Pelamar dalam keadaan sehat dan tidak pernah terlibat kriminal serta bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, dibuktikan dengan SKCK dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  5. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Regional sesuai pilihan pelamar, dengan membuat surat pernyataan (pilihan regional dapat dilihat pada aplikasi e-rekrutmen)
  7. Status single/belum menikah atau berkeluarga
  8. Bagi pelamar yang masih single, bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan
  9. Bagi pelamar perempuan bersuami harus dalam keadaan tidak sedang hamil yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter, dan bersedia tidak hamil selama masa program pembelajaran yang dinyatakan dalam Surat Pernyataan.
  10. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes:
    • Administrasi.
    • Tes Potensi/Psikotes.
    • Kesehatan.
    • Wawancara.

Lowongan kerja ini akan dibuka dari tanggal 21 - 30 September 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki maka langsung saja ikuti tata cata pendaftarannya

CARA MELAMAR :
  1. Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada www.gaiasol.com dari tanggal 21 September sd 30 September 2015
  2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes.
  3. Surat Lamaran ditujukan kepada alamat lamaran sebagai berikut dan sekaligus pilihan Pelamar untuk Wilayah kerja yang menjadi lokasi penempatan :
Lowongan Kerja BUMN Pos Indonesia Persero

Sumber Lowongan kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya