Lowongan Kerja Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia
Kredit Gambar : www.karir-id.com
Profil PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia
Perusahaan yamaha sangat tenar akan motor-motor yang mereka luncurkan namun untuk merk elektronik ini perusahaan tersebut adalah sebagai cikal bakal Yamaha coorporation yakni pada tahun 1887 Torakusu Yamaha membangun organ buluh pertama nya.

Dengan adanya perkembangan lanjut, pada tahun 1897 Nippon Gakki Co, Ltd (Yamaha Corporation) mulai hadir dan didirikan dengan modal awal yang cukup sebesar yakni dengan ukuran uang jepan  ¥ 100.000. Dengan adanya bisnis ini membuat mereka semakin terkenal khususnya sebagai perusahaan yang menawarkan produk dan layanan yang berhubungan dengan “suara dan musik”.

Dengan adanya perusahaan ini banyak juga mereka menghasilkan produk musik baik itu alat-alat Band berupa gitar dan lainnya, dan untuk menanggapi berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan semua jenis faktor seperti musik, pendidikan, dan budaya mereka semakin berusaha memproduksi alat yang berkualitas dan terpercaya.

Produk unggulan Yamah yang sangat tenar di masanya adalah Grand piano Seri CX yang begitu ternama dan laku untuk seluruh area. Alat lainnya yang ikut turut andil dalam membuat yamah terkenal adalah produknya seperti piano, alat musik digital, instrumen angin, instrumen String, instrumen perkusi, alat musik Pendidikan, peralatan audio yang Profesional, Kamar Kedap Suara, sekolah musik, sekolah berbahasa Inggris, perangkat lunak hiburan musik, dan tuning Piano)

Cakupan untuk produk dapat dibedakan menjadi 
  • AV / IT (produk Audio dan peralatan IT)
  • Perangkat elektronik (Semikonduktor)
Lihat profil lengkap PT.Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia di situs resminya http://www.yamaha.com/

Dan kali ini perusahaan dengan nama besar PT.Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia yang merupakan tombak utama Yamaha membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan S1 dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia


POSISI YANG DIBUTUHKAN :

- Tax Manager (Code: TMGR)


PERSYARATAN UNTUK PELAMAR :
  1. Posisi ini terbuka untuk tamatan minimal S1 dengan jurusan seperti Akuntansi atau Pajak dari universitas terkemuka di Indonesia
  2. Memiliki nilai IPK minimal 3.00 dalam skala 4.00
  3. Batasan usia maksimal 30 tahun
  4. Diutamakan memiliki pengalaman sebagai Tax Senior di kantor akuntan publik terkemuka atau sebagai Asisten Manajer Pajak / Manajer Pajak di perusahaan yang sama
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 15 April 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat email : recruitment_ypmi@yamaha-motor.co.id atau silahkan melakukan submit lamaran melalui link di bawah : Submit Lamaran Kerja anda Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya