Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering

PT Krakatau Steel

PT Krakatau Steel adalah perusahaan yang mana merupakan anak perusahaan cakupan dari Badan Usaha Milik Negara perusahaan alias BUMN yang bergerak dalam bidang pembuatan dan pengolahan baja, perusahaan yang juga sebagai pabrik baja ini juga termasuk kedalam perusahaan baja terbesar di Indonesia, bahkan juga telah diakui sebagai salah satu perusahaan terbesar untuk baja di Asia Tenggara.

Profildan sejarah Krakatau Engineering ini didirikan pada tanggal 31 Agustus 1970 dan saat ini perusahaan ini dikenal sebagai perusahaan publik dengan nama besar PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Dan diketahui juga perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan yang menjadi anggota PT Krakatau Steel Group , dan PT Krakatau Engineering adalah salah satu anak perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel ( Persero ) Tbk.

Untuk perusahaan PT Krakatau Engineering yang adalah anak perusahaan ini didirikan 12 Oktober 1988 yang memfokuskan diri untuk melayani berbagai proyek-proyek di PT Krakatau Steel dan Grup terutama dalam melayani proyek seperti perluasan fasilitas pabrik infrastruktur dari PT Krakatau Steel.

Dalam hasil pencarian Gudangloker.com, perusahaan besar ini "PT Krakatau Engineering" sudah melayani lebih banyak pelanggan di luar Krakatau Steel Group mereka semakin dipercaya oleh pelanggannya karena layanannya yang bagus dan semakin profesional.

Lihat profil lengkap Krakatau Engineering di http://www.krakataueng.co.id

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Krakatau Engineering yang juga adalah perusahaan BUMN membuka kesempatan untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal tingkat S1 dengan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru Krakatau Engineering
Kredit Gambar : bisnis.news.viva.co.id

Lowongan Kerja Terbaru Krakatau Engineering


FINANCE ADMINISTRATION STAFF


Persyaratan :
  1. Memiliki nilai IPK 3,00 dalam skala 4
  2. Pelamar setidaknya mengerti dan berpengalaman dalam Laporan Manajemen Keuangan min. 1 tahun
  3. Bisa dan Fasih berbahasa Inggris Baik Lisan dan Tertulis
  4. Keterampilan komputer yang baik
  5. Cerdas pekerja dan mampu bekerja di bawah tekanan
  6. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  7. Teliti, setia dan tinggi inisiatif
  8. Home Office di Kota Cilegon
  9. Bersedia dimulai sebagai karyawan kontrak
  10. Pelamar adalah tamatan pendidikan minimal Sarjana (S1) Akuntansi dari Universitas Reputable

 Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 18 Agustus 2015. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silakan melamar via online dan untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui ACC UII atau silakan klik disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya