Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya (Rekrutmen Besar-besaran)

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) 

PT Asuransi Jiwasraya (Persero) adalah perusahaan yang tercakup kedalam Badan Usaha Milik Negara atau biasa dibaca oleh masyarakat dengan BUMN, dari namanya pasti kita sudah mengetahui bahwa perusahaan ini bergerak dalam bidang Asuransi khususnya asuransi Jiwa.

Profil dan sejarah dari perusahaan milik pemerintah ini begitu panjang, yang mana tertulis bahwa perusahaan ini mulai hadir dan didirikan pada tahun 1859 yang bermula dari NILLMIJ, Nederlandsch Indiesche Levensverzekering en Liffrente Maatschappij van 1859. Dan saat itu perusahaan ini adalah perusahaan asuransi jiwa pertama yang ada di Indonesia yang saat itu berada masa pemerintahaan Hindia Belanda.

Seiring berkembangnya waktu, tepatnya pada tahun 1957, perusahaan asuransi jiwa yang saat itu adalah milik Belanda mulai dinasionalisasikan dan ini juga diikut sertakan kemajuan perekonomian kita yang semakin mengikat sejak kemerdakaan. Dan akhirnya perusahaan yang dulu bernama NILLMIJ van 1859 ini diubah nama pada tanggal 17 Desember 1960 dengan nama besar waktu itu menjadi PT Perusahaan Pertanggungan Djiwa Sedjahtera.

Perusahaan ini semakin diambil alih oleh pemerintah Indonesia yang mana tepatnya pada tanggal 1 Januari 1961, semua perusahaan asuransi milik Belanda dilebur menjadi Perusahaan Negara Asuransi Djiwa Eka Sedjahtera. Dan barulah pada tahun 1966 perusahaan ini didirikan kembali dengan nama Asuransi Djiwasraja yang saat itu berstatus perusahaan pemerintah (PN). Untuk lebih membuat perusahaan ini semakin berkembang sesuai zaman maka pada tanggal 14 Juli 2003, resmi menjadi PT Asuransi Jiwasraya (Persero).

Lihat prodil lengkap perusahaan Asuransi Jiwasraya di www.jiwasraya.co.id/

Dan kali ini perusahaan asuransi jiwa dengan nama Jiwasraya yang adalah perusahaan milik pemerintah, membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria  sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN PT Asuransi Jiwasraya
Kredit Gambar : jiwasraya.co.id

Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Asuransi Jiwasraya 


Junior Underwriter

Junior Actuarial

Junior Auditor

Accounting and Finance

Investment & Treasury

Business Development Support

Bancassurance Support

Marketing & Sales Support

Business Process Design

Customer Relation

Analyst

General Affair

Corporate Secretary Officer

Junior Architect

Graphic Designer

Information Technology

Risk Management

Pengiriman Lamaran untuk posisi diatas, Jiwasraya membuka pendaftaran on-line dari tanggal 20 s/d 27 Februari 2016, Untuk informasi persyaratan lengkap dan proses selanjutnya daftarkan diri Anda secara online di e-recruitment Jiwasraya melalui www.jiwasraya.co.id/karir
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya