Lowongan Kerja BUMN AirNav Indonesia

Profil Airnav Indonesia - BUMN AirNav Indonesia adalah sebuah Perusahaan Umum atau biasa disebut denga Perum yang juga sebagai Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan untuk nasional Indonesia, perusahaan ini juga termasuk kedalam badan usaha yang melakukan kegiatan dengan tujuan  menyelenggarakan pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia, dan perusahaan ini tidak berorientasi mencari keuntungan,

Perusahaan yang juga termasuk kedalam cakupan Badan Usaha Milik Pemerintah (BUMN) ini juga hadir dengan seluruh modalnya dimiliki oleh negara yang diambil dari kekayaan negara yang dipisahkan dan juga tidak terbagi atas kepemilikan saham yang mana kita ketahui sesuai dengan Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara.

Perusahaan ini juga banyak disebut masyarakat dengan nama Perum LPPNPI namun ada juga yang menyebut dengan AirNav Indonesia yang pada intinya perusahaan ini bertekad untuk menjadi perusahaan Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan dengan standar yang mencakup nasioanal maupun Internasional. Layanan yang diberikan adalah dengan mengedepankan Keamanan dan juga Kenyamanan.

Lihat Profil lengkap  BUMN AirNav Indonesia  di www.airnavindonesia.co.id

Dan kali ini perusahaan BUMN AirNav Indonesia ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan dengan persyaratan utama adalah tamatan pendidikan minimal D3 yang akan direkrut dengan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja BUMN AirNav Indonesia

Lowongan Kerja BUMN AirNav Indonesia Tahun 2024

Staf Administrasi 

Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia [Lihat : Loker BUMN 2024]

Kualifikasi :

  • Lulusan S1 Jurusan Psikologi.
  • Lebih diutamakan peminatan Psikologi Industri dan Organisasi.
  • Menguasai aplikasi Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  • Memiliki kemampuan bekerja dengan teliti dan akurat, terutama dalam pekerjaan yang melibatkan dokumen atau data.
  • Mampu menjaga kerahasiaan informasi yang sensitif atau rahasia.
  • Motivasi tinggi untuk menyelesaikan tugas-tugas administratif dengan baik.
  • Disiplin dalam mengikuti peraturan yang berlaku.

Tanggal penting

  • Durasi magang : 22 Jan - 22 Jul 2024 (6 bulan)
  • Penutupan lamaran : 16 Januari 2024
  • Pengumuman lolos magang : 21 Januari 2024
Cara Melamar Kerja di BUMN AirNav Indonesia
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 16 Januari 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker
Apply Lamaran Kerja
LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya