Lowongan Kerja Terbaru Telkom Property

Kredit gambar ; telkomproperty.co.id
PT Graha Sarana Duta atau yang dikenal dengan nama Telkom Property adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa / layanan property, perrusahaan ini mulai hadir dan didirikan tepatnya pada tanggal 30 September tahun1981 yang saat itu mereka memberikan layanan untuk menyediakan Office Building, juga mencakup kepada Jasa Pemeliharaan hingga ke masalah Perawatan Gedung Bank Duta.
Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini sekamin dikenal dan juga terus meningkatkan kualitas layanannya hingga sampai mereka dipercaya untuk membangun beberapa kantor cabang Bank Duta ini, tidak hanya Bank Duta, mereka juga dipercaya untuk membangun sebuah gedung untuk Bank Bukopin, dan pembangunan lainnya juga dilakukan untuk sebuah gedung pendidikan yaitu Gedung Kampus YAI di Jalan Salemba, kota Jakarta.

Pada tanggal 25 April 2001 perusahaan yang sudah dikenal dengan layanannya ini akhirnya membuat perusahaan milik pemerintah yakni PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk mengambil alih perusahaan ini yang nantinya difungsikan untuk mengelola gedung-gedung dan juga kantor beserta asset properti dari perusahaan PT Telkom, Tbk. Dan perusahaan ini menggunakan nama brand dari Telkom Property Perseroan.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar Telkom Property ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan D3 dengan persyaratan dan kriteria perekrutan adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Terbaru Telkom Property 


TECHNICIAN

  1. Posisi ini terbuka untuk kandidat dengan pendidikan  D3 dari Jurusan Teknik Listrik / Teknik Elektronika / Teknik Mesin / Teknik Sipil
  2. Memiliki nilai IPK minimal 2,75 dalam skala 4.00
  3. Terbuka untuk pelamar Fresh Graduated / Pengalaman
  4. Terbuka untuk kandidat Laki – laki
  5. Batasan usia dengan umur maksimal 28 Tahun
  6. Memiliki sertifikat kompetensi Teknisi di bidangnya.

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 12 Mei 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirim lamaran kerja anda ke Telkom Property beserta CV dan Foto Terbaru anda via email ke :

Telkom Property
Kantor Area III Jabar, Jateng & DIY
Jl. Cisanggarung No.2 Bandung

atau via Email : klodina.pratika@telkomproperty.co.id

Phone : (022) 4521963 / 4521521
Fax : (022) 4521546

Sumber Lowongan Kerja Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya