Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Tahun 2020

Lowongan Kerja Indosat

Perusahaan besar PT. Indosat yang dikenal oleh masyarakat sebagai penyedia layanan dalam bidang telekomunikasi yakni SIM Card, Indosat termasuk salah satu perusahaan yang mencakup untuk dunia internasional yang terkemuka di Indonesia.

Sebelumnya perusahaan ini yang menjadi pemegang saham terbesar adalah Indonesia namun saat ini Indosat sudah menjadi milik asing dengan saham yang sangat besar, perusahaan ini berdiri di Indonesia tepatnya pada tanggal 20 November 1967. Dan sejak aktifnya perusahaan ini membuat Indosat cukup cepat dalam mencari kepercarayaan publik karena mereka dinilai memiliki komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan bisnisnya.

Kepercayaan yang sudah berhasil didapatkan oleh Indosat ini tidak disia-siakan, mereka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna yang mengutamakan kenyamanan dari pengguna tersebut. Seperti dalam meningkatkan mutu layanan dan juga memberikan banyak layanan dengan inovasi-inovasi terbaru, terlebih lagi mereka sangat banyak memberikan promo-promo paket internet untuk layanan selular yang memiki kecepatan cepat, dan alternatif internetn lainnya mereka.

Perusahaan besar Indosat ini selalu berharap agar mereka dapat memberikan kepuasan untuk konsumennya, dengan hal tersebut mereka sangat memperhatikan kebutuhan yang dinginkan para konsumen dalam menggunakan layana Indosat. Perusahaan layanan telekomunikasi Indosat juga siap dalam menjadi pemain kunci dan juga pemain utama di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan besar telekomunikasi dengan nama Indosat ini membutuhkan tenaga kerja baru yang mana kandidat berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dengan persyaratan sebagai berikut.
Gambar: www.panoramio.com
 Lowongan Kerja Terbaru Indosat

Lowongan Kerja di PT Indosat Tbk 


SPV Direct Sales Force

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. D3 (SMA bisa kami pertimbangkan)
  3. Pengalaman SPV Sales min. 1 tahun
  4. Kreatif & Inovatif
  5. Penempatan : Kopindosat (Koperasi Pegawai PT Indosat TBK )
  6. Untuk wilayah
    • Nusa Tenggara Timur
    • Balikpapan
  7. Jobdesc :
    • Bertanggung jawab dalam keseluruhan operasional DSF
    • Mendampingi Promotor
    • Merencanakan aktivitas penjualan dan visit cluster

Lowongan kerja ini akand ditutup pada tanggal 12 Mei 2020. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang anda miliki sesuai dengan persyaratan diatas, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda ke alamat :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya