Lowongan Kerja PT Sriwijaya Air

Profil Sriwijaya Air

Jenis dan berbagai macam untuk kategori angkutan udara di Indonesia saat ini bisa dikatakan sudah semakin maju, hal ini bisa kita lihat dalam perkembangan dizaman sekarang ini, yakni, lihat saja sudah banyak hadir bermacam-macam maskapai dengan keunggulan masing-masing, dan juga turut bersaing maskapai dengan nama besar Sriwijaya air yang juga termasuk kedalam maskapai terbesar di Indonesia.

Tercatat maskapai Sriwijaya Air ini menerbangkan sebanyak 700.000 penumpang setiap bulannya. tidak hanya itu tujuan destinasi yang bisa dituju oleh maskapai ini sudah bertambah hingga saat ini mampu merambah lebih dari 41 destinasi, dan juga termasuk dua negara di tingkat regional dan daerah-daerah yang menjadi tujuan wisata populer lainnya di seluruh Indonesia.

Sedikit penjelasan tentang PT Sriwijaya air yang mana perusahaan ini termasuk dalam deretan perusahaan swasta yang didirikan oleh 4 (empat) orang pengusaha yang masing-masingnya :
  1. Hendry Lie
  2. Johannes Bunjamin
  3. Chandra Lie
  4. dan Andy Halim
Awal mula mereka beroperasi hanya mengandalkan satu armada Boeing 737-200. Kemajuan dari maskapai ini karena adanya tenaga ahli profesional yang turut didalamnya dan sekaligus menjadi pionir berdirinya Sriwijaya air yang diantaranya adalah Capt. Adil W, Capt. Harwick L, Kusnadi, Gabriella, Suwarsono, Supardi, Capt. dan Joko Widodo.

Penerbangan perdananya dimulai tahun 2003 yang bertepatan dengan peringatan hari Pahlawan 10 November yang membawa penumpang dari rute Jakarta-Pangkalpinan­g PP, Jakarta-Palembang PP, Jakarta-Jambi PP, dan Jakarta-Pontianak PP. Dan sekarang bisa kita lihat sendiri bagaimana perkembangan dari Sriwijaya ini yang sudah melayani banyak destinasi dengan memberikan layanan yang bagus kepada masyarakatnya.

Lihat profil lengkap Sriwijaya Air di sriwijayaair.co.i­d 

Dan kali ini perusahaan penerbangan dengan nama besar Sriwijaya ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 yang akan ditempatkan pada posisi SLDP denga persyaratan dan kriteria dibawah ini.
Lowongan Kerja Terbaru Sriwijaya Air
Kredit Gambar : www.otiket.info

Lowongan Kerja PT Sriwijaya Air Terbaru 2017


Commercial Management Trainee (CMT)

Persyaratan:
  1. Terbuka untuk kandiat Pria/Wanita
  2. Kandidat masih Single / belum menikah
  3. Batasan usia dengan umur :
    • Pria maksimal 30 tahun
    • Wanita maksimal 26 tahun
  4. Pelamar berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
  5. Dengan nilai IPK min. 2,75 dalam skala 4,00
  6. Bisa bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
  7. Tertarik di bidang pemasaran dan penjualan pada bisnis penerbangan
  8. Memiliki pengalaman dalam organisasi adalah keuntungan
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor Sriwijaya Air Group

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 26 April 2017. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan pribadi yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran anda via email dengan mengirimkan kembali formulir pendaftaran (Ms Excel Format - Download formulir Disini ), CV beserta foto ukuran postcard melalui email berdasarkan uji lokasi berikut:

Email :
  • Jakarta: cmt.jkt@sriwijayaair.co.id
  • Bandung: cmt.bdo@sriwijayaair.co.id

Atau Daftar Disini Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya