Lowongan Kerja PT BII Finance Center

Profil BII Finance

BII Finance Center adalah sebuah perusahaan perseroan yang juga termasuk anak cabang dari BII (Bank Internasional Indonesia) yang bergerak di bidang usaha marketing, khususnya seperti usaha yang mencakup dalam anjak piutang, sewa guna usaha, serta pembiayaan konsumen, selain itu juga mencakup kartu kredit ternama di Indonesia. Perusahaan ini semakin lama semakin berkembang dengan bidangnya yang lebih terkait dalam penjualan dan pembiayaan utang.

Perusahaan besar BII Finance Center ini mulai beroperasi dan didirikan tepatnya pada tanggal 13 Februari 1991. Perusahaan yang lebih dikenal dengan BII FC mengalami perkembangan yang cukup cepat hingga telah mendapatkan berbagai prestasi dalam layanan penjualan.

Perusahaan perseroan ini juga didukung dengan sarana dan juga prasarana yang telah memadai apalagi didukung oleh perkembangan teknologi saat ini yang sudah sangat pesat kemajuannya, perusahaan ini memiliki karyawan yang sudah terbilang profesional dan juga terdidik dibidangnya khususnya karyawannya yang menjadi marketing dengan kemampuan merekrut nasabah yang cukup cepat.

Dan kali ini BII FC membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal sarjanan untuk mengisi posisi sebagai CA yang mana perekrutannya akan dilakukan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Terbaru BII Finance Center
Kredit Gambar : biifinance.co.id

 Lowongan Kerja Terbaru PT BII Finance Center 


Credit Marketing Officer 

Persyaratan :
  1. Posis ini terbuka untuk pelamar Pria
  2. Batasan umur adalah dengan usia maksimal 28 tahun
  3. Pelamar berasal dari tamatan minimal D3 segala Jurusan
  4. Memiliki nilai IPK 2,75 dalam skala 4.00
  5. Freshgraduated are welcome
  6. Mempunyai SIM C dan bisa bekerja dibawah tekanan

Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 23 Oktober 2015. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan lowongan kerja diatas dan juga kriteria yang mereka butuhan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran ke

PT. BII Finance Center
Jl. Gajah Mada No. 22 P Gunung Pangilun
Padang, Sumatera Barat
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya