Lowongan Kerja Akebono Brake Astra Indonesia

PT . Akebono Brake Astra Indonesia adalah sebuah perusahaan yang berbasis dalam kegiatan manufaktur dalam menyediakan layanan khusus untuk sistem rem dan sekaligus juga menjadi produsen Brake System, dalam penjualan mereka sudah mencapai lebih banyak penjualn dari sebelumnya yang mana diketahui kapasitas produksi dalam 2 shift produksi untuk mobil adalah sebanyak 450.000 unit /tahun. tidak hanya untuk mobil, layanan pun ditujukan untuk motor yang mana kapasitas untuk sepeda motor 1.450.000 unit per tahun

Dalam persaingan dengan perusahaan besar lainnya, PT . Akebono Brake Astra Indonesia  ini memiliki pangsa pasar 75 % dari mobil dan juga sudah memiliki 40% saham dari sepeda motor Pasar Domestik.

Perusahaan besar ini membuka kesemapatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3 yang bergelut dalam bidang teknik dan kimia, untuk perekrutan karyawan ini akan dilaksanakan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Akebono Brake Astra Indonesia
Kredit gambar: akebono-brake.com

Posisi yang dibutuhkan :
- Staff Safety Healt And Environment

Persyaratan untuk calon pelamar :
  1. Pelamar adalah tamatan dari lulusan minimal Diploma (D3)
  2. Berasal dari jurusan Teknik Lingkungan, Kimia, Teknik Kimia
  3. Batasan usia adalah dengan umur maksimal 26 tahun
  4. Memiliki nilai IPK minimal 3,00 (skala 4)
  5. Kandidat yang terpilih adalah yang berorientasi tim, memiliki motivasi tinggi, serta memiliki keterampilan interpersonal dan pandai dalam berkomunikasi, diharapkan juga yang memiliki jiwa kepemimpinan
  6. Bersedia untuk bekerja di perusahaan basis manufaktur
Lowongan kerja ini akan ditutup paling lambat pada tanggal 11 Juli 2014. Bagi anda yang berminatdan tertarik dengan lowongan kerja diatas dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan anda, maka langsung saja masukkan dan kirim CV Anda ke email HRD PT Akebono Brake Astra Indonesia dibawah ini.

Apply via email :
Windanu.i @ Akebono-astra.co.id

Atau kirim langsung ke alamat dibawah ini :

ACC UII: Boulevard Kampus Terpadu UII 
Universitas Islam Indonesia

Sumber Lowongan
http://acc.uii.ac.id/component/lowongan/view/3129/PT.-Akebono-Brake-Astra-Indonesia.html Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya