Lowongan Kerja PT Bank Papua

PT Bank Papua adalah satu-satunya bank daerah yang berguna untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Papua, Papua Barat, Papua Barat Daya, Papua Pegunungan, Papua Selatan, dan Papua Tengah. Bank Papua berpusat di kota Jayapura. Lowongan Kerja PT Bank Papua. Pada awal pendirian tanggal 13 April 1966 Bank Papua bernama Bank Pembangunan Daerah Irian Jaya sesuai Surat Keputusan Gubernur Kepala Daerah Tingkat I Irian Barat Nomor:37/GIB/1966 yang kemudian disahkan menjadi Peraturan Daerah Provinsi Irian Barat Nomor 1 Tahun 1970 Tanggal 23 Maret 1970 pada Lembaran Daerah Provinsi Irian Barat No.42 Tahun 1970.

Sesuai Surat Keputusan Menteri Keuangan RI No.Kep.283/DDK/II/1972 Tanggal 15 Juli 1972 tentang Pemberian Izin Usaha, Bank Pembangunan Daerah Irian Barat berkedudukan di Jayapura melaksanakan operasional sebagaimana Bank Umum lainnya dengan modal dasar pertama kali ditetapkan sebesar Rp4 juta. Selanjutnya sesuai Peraturan Daerah (PERDA) Nomor 7 Tahun 1996, terjadi perubahan modal dasar Bank Papua menjadi Rp50miliar.

Pada tahun 2000, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Nomor:05/SK/RUPS BPD/XII/2000 memutuskan untuk mengubah bentuk hukum Bank Pembangunan Daerah Irian Jaya dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi Perseroan Terbatas (PT). Selanjutnya, sesuai RUPS yang diselenggarakan tanggal 17 Juni 2001 disetujui perubahan modal dasar Bank Papua menjadi Rp150 miliar.

Dan kali ini perusahaan dengan nama PT Bank Papua membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja dengan persyaratan dan juga kriteria sebagai tercantum dibawah ini.
Lowongan Kerja PT Bank Papua

Lowongan Kerja PT Bank Papua Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

Pegawai / Staff Bank

1. Pemimpin Departemen International Banking
2. Manager Correspondent Banking & Financial Institutions
3. Analisis Correspondent Banking & Financial Institutions
4. Manager Trade Product & Sales
5. Analis Trade Product & Sales
6. Analis Forex Dealer
7. Analis Corporate Dealer/Treasury Marketing Unit (TMU)
8. Yuris International Law & International Rules
9. Analis Ekspor Impor dan Remittance
10. Asisten Analis Ekspor Impor dan Remittance
11. Analis Internal Control

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Maksimal usia 45 tahun untuk Pemimpin Departemen dan 40 tahun untuk Manager, Analis dan Asisten Analis
  • Berpengalaman di bidang Perbankan min. 5 tahun, dan diutamakan memiliki pengalaman pada proses bisnis Bank Devisa seperti International Banking, Correspondent Banking, dan Trade Finance.
  • Mampu berbahasa inggris secara aktif
  • Bersedia ditempatkan pada Kantor Pusat Bank Papua di Jayapura – Provinsi Papua

Cara Melamar Kerja di PT Bank Papua

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal Secepatnya. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram 
GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Lamar / Appy Lamaran 

LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya