Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia - Garuda Indonesia Group

PT Aerotrans Services Indonesia adalah sebuah perusahaan dengan bentuk perseroan dan juga perusahaan ini termasuk ke dalam perusahaan bagian dari Garuda Indonesia Group. Aerotrans Services Indonesia ini bergerak dalam bidang transportasi yang sudah berpengalaman sejak tahun 1988.

Selain itu, perusahaan yang membawa nama besar Aerotrans Services Indonesia ini juga telah handal dalam bekerja dengan operasi yang mempunyai fasilitas hingga seribu unit kendaraan yang mana fasilitas dari yang teresbut itu merupakan alat yang perusahaan inilah yang menjalankannya.

Kendaraan yang mereka hadirkan sudah berbagai macam yakni dengan tipe micro, big, umum, serta mini bus, kemudian van, hi-lift truck, low deck bus, drive, pick up atau box, dan sedan. Diketahui juga perusahaan besar ini telah mempekerjakan karyawan dengan jumlahnya sudah banyak yang berjumlah sekitar dua ribu orang karyawan.

Perusahaan yang termasuk kedalam grup Garuda Indonesia ini membuat namanya semakin cepat terkenal ini dikarenakan nama besar serta pengoperasian perusahaan yang berjalan dengan profesional dan didukung oleh karyawan yang handal.

Lihat profil lengkap Aerotrans Services Indonesia di situs resminya http://www.aerotrans.co.id

Dan kali ini perusahaan yang memaparkan nama kantornya "PT Aerotrans Services Indonesia" ini membuka kesempatan kerja utuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia - Garuda Indonesia Group

Lowongan Kerja PT Aerotrans Services Indonesia Tahun 2024

Posisi Kerja Tersedia

STAFF OPERASIONAL (DISPATCHER) AREA MALANG

Kualifikasi Umum:
  • Laki-laki usia Maks. 35 tahun
  • Pendidikan terakhir S1 Manajemen Transportasi/ Logistik / Relevan
  • Memahami Transport Management System
  • Berpengalaman sebagai Dispatcher lebih disukai
  • Memiliki Kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki pengalaman di bidang pelayanan transportasi
  • Mampu mengoprasikan Ms.Offce

Cara Melamar Kerja di  PT Aerotrans Services Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja via Email


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya