Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel Terbaru 2024 - GraPARI Telkomsel adalah sebuah perusahaan yang mana memiliki tugas khusus untuk pelayanan dan tempat berbagi saran dan keluhan tentang produk yang diberikan, serta juga melayani pembelian berbagai produk.

GraPARI sendiri adalah singkatan dari Graha Pari Sraya yang merupakan pusat pelayanan pelanggan setia Telkomsel. Selain itu juga menjadi pusat layanan pelanggan, di GraPARI ini mereka menyediakan berbagai produk seperti menjual produk kartu perdana Telkomsel seperti Kartu As, kartuHALO dan simPATI.

Grapari Telkomsel membuka kesempatan kerja bagi anda yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja baru yang akan diposisikan sebagai Kasir Grapari yang akan direkrut dengan persyyaratan dan juga kriteria sebagai berikut. 
Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel

Lowongan Kerja Grapari Telkomsel Terbaru Tahun 2024

Lowongan karir Grapari 

CSR Grapari Solo

[Lihat Juga Posisi Kerja Grapari Bukittinggi]

Deskripsi Pekerjaan:
  • Melayani informasi, permintaan, dan keluhan terkait jasa layanan Telkomsel bagi pelanggan.
  • Menangani eskalasi permasalahan pelanggan yang tidak dapat diselesaikan melalui tiket Cookies atau media lainnya, dengan mengarahkannya kepada Service Operation Support.
  • Mengidentifikasi dan mencatat tujuan atau permasalahan pelanggan/calon pelanggan menggunakan aplikasi yang telah ditentukan oleh Telkomsel.
Persyaratan Pekerjaan:
  • Wanita atau pria dengan tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proposional.
  • Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan.
  • Usia maksimal 26 tahun saat rekrutasi.
  • Belum menikah.
  • Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Siap bekerja di bawah tekanan.
  • Pengalaman di bidang terkait lebih diutamakan.
  • Berpenampilan menarik.
Cara Melamar di Grapari Telkomsel
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya.. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia diatas

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya