Lowongan kerja Bank Sahabat Sampoerna

Profil Bank Sahabat Sampoerna Terbaru 2024 - Bank Sahabat Sampoerna atau yang dulu dikenal oleh publik dengan nama Bank Dipo International adalah sebuah Perusahaan keuangan Bank yang ada di Indonesia yang juga tercakup kedalam bagian dari Sampoerna Strategic Group. Perusahaan Bank Sahabat Sampoerna ini sudah ada dan berdiri sejak tahun 1991.

Rentetan perubahan pada bank ini yaitu pada September 1990 Perusahaan berdiri dengan nama Dipo International Bank,dimiliki oleh PT Pahalamas Sejahtera, kemudian terjadi perubahan pada tahun 1995  yang mana nama perusahaan ini berubah menjadi Bank Dipo International, pada Mei 2011 terjadi akuisisi saham Bank Dipo International oleh PT Sampoerna Investama, dan terakhir pada bulan februari 2012 nama perusahaan ini resmi berubah menjadi Bank Sahabat Sampoerna.

Bank sahabat Sampoerna ini memiliki berbagai macam Produk dan Layanan layaknya Bank-bank lainnya yang mampu bersaing secara sehat dengan mengandalkan :
  1. Rekening Koran Giro
  2. Rekening Tabungan
  3. Rekening Deposito
  4. Inkaso
  5. Kiriman Uang
  6. Kliring
  7. Pinjaman Modal Kerja
  8. Pinjaman Investasi
  9. Pinjaman Konstruksi
  10. Pinjaman Kepemilikan Rumah
  11. Pinjaman Kepemilikan Mobil
  12. Bank Garansi
  13. ATM
  14. Dan masih banyak lainnya

Dan kali ini dibuka oleh Bank Sahabat Sampoerna, yang mana mereka membutuhkan tenaga kerja baru yang akan mengisi posisi Account Officer yang akan ditempatkan di Payakumbuh, untuk persyaratan dan kriterianya sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT Bank Sahabat Sampoerna

Lowongan kerja Bank Sahabat Sampoerna Terbaru 2024

Posisi Kerja yang Tersedia 

SAHABAT MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM (SMDP)

Description
  • SMDP is an exclusive development program designed for young talented fresh graduate who aspire to become Banking & Financial Services Future Leader in digital era.
  • This Program applies comprehensive development of general banking and financial services knowledge and skills through class-room/virtual training, on the job training, project assignment and mentorship
Requirement
  1. Top notch bachelor/master (S1/S2) graduate from reputable university (Fresh Graduate – 1 year experience ) with GPA 3.00 (S1/Bachelor), 3.25 ( S2/ Master).
  2. Relevant Major background preferably : Applied Finance/ Economy & Business, Engineering, Information Technology or Computer Science.
  3. Profienct in English with score TOEFL min. 550 / IELTS min. 6.
  4. Have a relevant leadership & organization experience.

Cara Melamar Kerja di Bank Sahabat Sampoerna 

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja ini dibuka hingga 31 Maret 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 
Kirim Lamaran Kerja via Email
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya