Lowongan Terbaru Store Crew Erigo Indonesia

ERIGO adalah brand lokal kebanggaan Indonesia. ERIGO adalah fashion brand yang didirikan Muhammad Sadad pada tahun 2011 lalu. Brand lokal ini berfokus pada streetwear fashion yang dapat digunakan pria dan wanita di Indonesia maupun global.

ERIGO berhasil menjadi lokal brand yang laris di pasaran bahkan mulai mendunia. Selain menjual produk fashion di Indonesia, ERIGO juga menjual produk sampai keluar negeri seperti Malaysia, Singapura, Filipina dan Thailand.

Tak hanya itu, tahun ini, ERIGO juga tampil di ajang mode bergengsi dunia, New York Fashion Week. ERIGO adalah satu-satunya brand Indonesia yang melenggang di panggung gelaran New York Fashion Week.

Erigo Indonesia adalah salah satu brand fashion lokal yang punya koleksi street style. Dengan harga produk Erigo yang cukup terjangkau, Erigo selalu merilis koleksi yang diincar oleh anak-anak muda.

Dan kali ini perusahaan yang memiliki titik fokus konsep Brand dengan nama Erigo Indonesia inimembuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Terbaru Store Crew Erigo Indonesia

Lowongan Terbaru Store Crew Erigo Indonesia Tahun 2022

Lowongan Erigo Indonesia Posisi dan Syarat

Store Crew

Requirements :
  1. Male/Female
  2. 18 – 25 years old
  3. Good-looking
  4. Excellent communication skills
  5. A hard-worker
  6. Able to work on holidays
  7. Experienced in retail
  8. Domiciled in Manado
  9. Plecement at Megamall Manado

Cara Melamar Kerja di Erigo Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online pada tombol lamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker" 

Apply Lamaran Kerja dibawah ini
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya