Lowongan Kerja PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper)

Lowongan Kerja PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper). PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper) merupakan diler resmi MINI kedua untuk pasarkan kendaraan MINI di Indonesia yang menghadirkan Plaza MINI dengan konsep inovatif dan energik khas brand MINI yang menginspirasi para penggemarnya di Indonesia.

MINI Indonesia bersama dengan PT Plaza Auto Raya baru saja meresmikan Plaza MINI Surabaya, diler MINI untuk wilayah Jawa Timur. Momen itu juga digunakan untuk meluncurkan the new MINI Countryman di Surabaya. 

Peresmian Plaza MINI Surabaya merupakan milestone penting bagi MINI Indonesia dan PT Plaza Auto Raya, hal ini tunjukkan potensi pasar yang kian meningkat untuk kendaraan MINI di kota-kota seluruh Indonesia. Peresmian ini semakin istimewa dengan tampilan perdana dari varian New MINI Countryman untuk area Jawa Timur.

Dan kali ini PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper) membuka lowongan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal yang akan diposisikan pada posisi tertera dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper)

Lowongan Kerja PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper) Tahun 2022

Lowongan Plaza MINI Cooper Posisi 

Mini Consultant

Requirements :

  • Candidate must possess at least Bachelor’s Degree in any field
  • At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position
  • Maximum 30 years old
  • Focused on customer service or customer orientation
  • Excellent verbal and written communication skills
  • Active in written and spoken english
  • Has previous experience in customer support, client services, sales, or a related field (such as hospitality or banking)
  • Persuasive and goal-oriented
  • Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Marketing/Business Development or equivalent
  • Placement in Jakarta (Senopati)
Cara Melamar Kerja di PT Plaza Auto Raya (Plaza MINI Cooper)

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 15 Desember 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja Petrosea disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya