Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia - DHL merupakan bagian dari Deutsche Post DHL Group, perusahaan pos dan logistik terdepan di dunia. DHL mencakup unit bisnis DHL Express, DHL Parcel, DHL eCommerce, DHL Global Forwarding, DHL Freight dan DHL Supply Chain.

DHL Supply Chain yang merupakan pemimpin global dalam manajemen rantai pasokan (supply chain). DHL Supply Chain menyediakan solusi pelanggan untuk berbagai bidang industri. Cakupan layanan DHL sangat komprehensif dan memberikan solusi logistik inovatif yang meliputi : desain dan konsultasi melalui layanan pergudangan dan distribusi, serta manajemen informasi yang terintegrasi langsung dengan sistem e-commerce.

Dan kali ini PT DHL Supply Chain Indonesia membutuhkan tenaga kerja baru yang dibuka untuk pelamar berpengalaman dengan asal pendidikan tamatan minimal dan untuk semua jurusan, untuk perekrutannya akan dilaksanakan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia Terbaru 2022 

FASTREX G1000 PROGRAM 2022

Fastrex G1000 is a graduate program for you who are looking for endless opportunities and experienced Mentor and passionate to bring innovative ideas for supply chain management.

Requirements:

  1. Bachelor Degree (S1) or Master Degree (S2) in any field, graduated in June 2021-2022 or maximum 25 years old.
  2. Minimum GPA 3.00 out of 4.000
  3. Have working experience maximum 1 year
  4. Fluent in English both verbal and written
  5. Must have English proficiency certificate (e.g TOEFL Test or any English Certfiicate Course)
  6. Resilience, fighter and can-do attitude, good analytical thinking, actively involved in the organization
  7. Willing to join and follow through the program as whole and placed in all operation areas of DHL Supply Chain Indonesia
Cara melamar Kerja di PT DHL Supply Chain Indonesia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya