Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI)

PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) adalah Anak Perusahaan dari PT Angkasa Pura Solusi (PT APS) Dan PT Angkasa Pura Solusi Integra merupakan perusahaan yang tergabung dalam Angkasa Pura II Group. PT Angkasa Pura Solusi Integra bergerak dalam bidang Penyedia jasa tenaga kerja, Konsultasi (Consultancy), Pendidikan dan pelatihan, serta Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE).

Alamat Perusahaan : PT. Angkasa Pura Solusi Integra, Area Perkantoran Terminal 1A, Keberangkatan Bandara Internasional Soekarno Hatta , Tangerang Banten 19120.

Vision

  • Menjadi Partner Terbaik Dalam Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Bisnis Bandara Dan Layanan Profesional Industrial Di Kawasan.

Mission

  1. Untuk mengembangkan dan menyediakan layanan sumber daya manusia yang luar biasa melalui pengalaman pembelajaran terintegrasi dan manajemen bakat.​
  2. Untuk mendukung pelanggan kami yang berharga dalam mencapai keunggulan operasionalnya dengan memastikan standar layanan yang andal dan berkelas dunia bagi pelanggan.
  3. Untuk membangun dan memperkuat kemitraan yang bermanfaat di antara para stakeholders bandara

Dan kali ini perusahaan PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jurusan untuk posisi tertera dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI)

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Solusi Integra (PT APSI) Terbaru 2022 

Lowongan PT. Angkasa Pura Solusi Integra Posisi : 

Aviation Security (AVSEC)

Persyaratan :
  • Pria/Wanita berpenampilan menarik (Usia maksimal 35 Tahun)
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak pidana
  • Tinggi Badan :
    • Wanita minimal 162cm, dengan berat badan proporsional
    • Pria minimal 168cm, dengan berat badan proporsional
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Sehat Jasmani & Rohani (tidak cacat, tidak bertato/bertindik, tidak buta warna dan bebas Narkoba yang dibuktikan dengan Surat dari Rumah Sakit atau Puskesmas)
  • Diutamakan memiliki Lisensi Junior Avsec aktif
  • Berkomunikasi dengan baik dan mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
  • Siap untuk ditempatkan diseluruh kantor cabang PT Angkasa Pura Solusi Integra
  • Peserta wajib isi data dan berkas link DISINI
Cara Melamar Kerja di Haus Indonesia

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 14 Agustus 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya