Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk adalah salah satu produsen semen di Indonesia. Indocement merupakan produsen terbesar kedua di Indonesia. Selain memproduksi semen, Indocement juga memproduksi beton siap-pakai, serta mengelola tambang agregat dan tras. 

Indocement berdiri sejak 16 Januari 1985. Perusahaan ini merupakan hasil penggabungan enam perusahaan semen yang memiliki delapan pabrik Pabrik pertama Indocement sudah beroperasi sejak 4 Agustus 1975. Tanggal 31 Desember 2014, Indocement memiliki kapasitas produksi sebesar 24,9 juta ton semen per tahun.

Indocement memiliki 13 buah pabrik, sepuluh diantaranya berada di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dua berada di Cirebon, Jawa Barat, dan satu di Tarjun, Kotabaru, Kalimantan Selatan. Produk utama Indocement adalah semen tipe Ordinary Portland Cement disingkat OPC dan Pozzolan Portland Cement disingkat PPC yang kemudian digantikan oleh Portland Composite Cement disingkat PCC sejak 2005. 

Selain itu juga memproduksi semen jenis lain misalnya Portland Cement Type II dan Type V serta Oil Well Cement. Indocement juga merupakan satu-satunya produsen semen jenis Semen Putih (White Cement) di Indonesia.

Indocement merupakan perusahaan yang berfokus untuk menciptakan organisasi perusahaan yang ramping dan lincah. Indocement menawarkan berbagai peluang karier yang akan membantu Anda mengeksplorasi hal- hal baru setiap hari dan mengembangkan potensi dan kekuatan Anda. Kami menyediakan lingkungan kerja untuk mendukung terciptanya generasi yang selalu dapat berinovasi melalui nilai-nilai perusahaan dan leadership style Indocement.

Dan kali ini, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk membuka kesempatan kerja yang mana untuk anda berasal dari tamatan pendidikan minimal , pelaksanaan dalam perekrutan calon kandidat baru ini akan dilakukan dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Terbaru 2023

Lowongan PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Posisi :

Strategic Management Officer

Persyaratan :
  1. Bachelor’s Degree in Business Administration, Finance & Accounting or another reled field
  2. Knowledge in strategic analysis, including finance, business and communication, strong understanding of strategic planning would be an advanatge
  3. Have 2-3 years of relevant experience as consultant and auditor
  4. Good communication and interpersonal skill self-motivated able to work individually as well as with team and manager to develop plans and solutions
  5. Working Location Citeureup Factory Bogor
Cara Melamar Kerja di PT Indocement Tunggal Prakarsa

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga 29 Maret 2023. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini
  • Kirim Email ke : recruitment@indocement.co.id 
  • Subject Email : SMO – Name
Sumber https://indocement.co.id/Karier
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya