Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus (Anak PLN)

Profil PT Indonesia Comnets Plus - PT Indonesia Comnets Plus adalah sebuah perseroan yang juga menjadi salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang untuk penyediaan jasa, jaringan, tidak hanya itu, mereka juga memberikan jasa untuk konten telekomunikasi yang nantinya bisa menjadi yang terutama untuk menunjang teknologi dan sistem informasi Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan juga sektor publik yang lainnya.

Perusahaan yang membawa nama besar "Indonesia Comnets Plus" ini bisa disebut oleh publik dengan singkatan ICON+. Perusahaan ini juga tercatat sudah mempunyai berbagai layanan unggulan yang dapat diandalkan oleh perusahaan lainnya, dan andalan tersebut di antaranya adalah akses Internet Broadband, MPLS (Multi Protocol Label Switching), dan Clear Channel.

Perusahaan ini semakin cepat dalam perkembangan, karena Indonesia Comnets Plus juga merupakan anak perusahaan dari Perusahaan besar BUMN yakni Perusahaa Listrik Negara (PLN) yang disokong oleh tenaga kerja yang profesional dan handal..

Perusahaan Indonesia Comnets Plus diketahui sudah ada dan berdiri pada tanggal 3 Oktober 2000.Perusahaan ini hadir hanya untuk tujuan memfokuskan diri dan memberikan layanan serta berbagai keperluan untuk Perusahaan Listrik Negara terhadap jaringan telekomunikasi.

Namun seiring berkembangnya waktu perusahaan ini melangkahkan kaki menjadi perusahaan pbulik dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optik empunya Perusahaan Listrik Negara di Bali dan di Jawa. Hingga akhirnya mereka juga dipercaya dalam memberikan layanan serupa ke berbagai perusahaan.

Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Comnets Plus (Anak PLN)

Lowongan Kerja PT Indonesia Comnets Plus (Anak PLN) 

Posisi Kerja Tersedia

Pemeliharaan dan Asset 

Pembangunan dan Aktivasi

Persyaratan :

  1. Status belum menikah dan bersedia tidak menikah selama belum diangkat menjadi pegawai
  2. Lulus S1/D-IV Teknik Telekomunikasi dengan batas kelahiran 1995 dan sesudahnya
  3. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) ≥ 3.00

Berkas Lamaran :

  • KTP
  • Ijazah
  • Transkrip Akademik
  • Akte Kelahiran
  • Surat Keterangan Belum Menikah terbaru (Tahun 2022)
  • Sertifikat TOEFL/TOEIC

Informasi Rekrutmen :

  • Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang/ Jurusan sesuai tingkat pendidikan dan program studi/ bidang. Pelamar tidak dapat melamar ke jenjang yang tidak sesuai dengan ijazah yang dimiliki.
  • Pelamar yang telah melamar ke satu lowongan, dipastikan tidak akan dapat melamar kembali untuk lowongan lain dalam 6 bulan ke depan.

Cara Melamar Kerja di PT Indonesia Comnets Plus 
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 08 April 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Kirim Lamaran Kerja dibawah Ini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya