Lowongan Kerja BUMN Jamkrindo

Lowongan Kerja Jamkrindo Terbaru - Jamkrindo adalah singkatan dari jaminan kredit Indonesia yang mana perusahaan umum ini sudah disah kan oleh pemerintah untuk masuk dalam kategori perusahaan pemerintah alias BUMN.

Dalam pengesahannya sebagai perusahaan umum BUMN ini menteri Keuangan menerbitkan Keputusan Menteri Nomor: KEP-77/KM.10/2009, keputusan ini keluar pada tanggal 22 April 2009, yang mana keputusan diatas berisi tentang adanya penetapan izin usaha Perum Jamkrindo sebagai perusahaan Penjaminan Kredit.

Seiring berkembangnya waktu membuat perusahaan pemerintah ini begitu dipercaya oleh masyarakat sebagai perusahaan jaminan kredit Indonesia, mereka diketahui sudah banyak melakukan perkembangan dan juga tercatat memiliki keberhasilan dalam usaha pelaksanaan fungsi dan juga tugas Perum PKK dalam mengembangkan koperasi melalui kegiatan Penjaminan Kredit.

Dan kali ini perusahaan umum milik pemerintah ini membutuhkan tenaga profesional untuk mengisi posisi Asisten Direktur yang dibutuhkan adalah kandidat dari wanita maupun pria yang nantinya akan bersaing dalam seleksi perekrutan, untuk persyaratan dan kriteria lainnya sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Jamkrindo

Rekrutmen Lowongan Kerja BUMN JamkrindoTahun 2023

Lowongan Karir Jamkrindo Posisi

Program Magang PT. Jamkrindo Cabang Mamuju

Persyaratan :
  • Pendidikan D3/S1
  • IPK Minimal 3.00
  • Fresh Graduate
  • Maksimal Usia 25 Tahun
  • Bersedia Magang Selama 6 Bulan (Apabila Hasil Evaluasi Kinerja Baik, akan diahlikan sebagai karyawan kontrak)
  • Mampu Mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
  • Bersedia Bekerja Dalam Tim dan Memiliki Keinginan Belajar Yang Tinggi
  • Berpenampilan Menarik
  • Bisa Mengendarai Mobil (Memiliki SIM A)
  • Putra Daerah Provinsi Sulawesi Barat (diutamakan)
  • Penempatan di PT. Jamkrindo Cabang Mamuju
Cara Malamar Kerja di Jamkrindo

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 31 Maret 2023. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Jamkrindo disini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya