Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara (PTPN III Group)

Lpp agro nusantara LPP Agro Nusantara merupakan anak dari Perkebunan Nusantara yang juga bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang konsultasi manajemen mulai dari tahap pengoperasian, penyusunan strategi perusahaan hingga pengelolaan sumber daya dan keuntungan. LPP Agro Nusantara didirikan di Yogyakarta awal pada tahun 2002.

Perkebunan Nusantara Group adalah gabungan dari PTPN III (Persero) sebagai Induk Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Perkebunan dan PTPN I, II, IV, s.d. XIV sebagai anak perusahaan merupakan grup yang bergerak di bidang : 

  1.  Pengelolaan, 
  2. Pengolahan 
  3. dan pemasaran hasil perkebunan 

Secara grup bisnis komoditas utama yang dikelola, diantaranya terdiri dari komoditas kelapa sawit, karet, tebu, teh, kopi, dan kakao dengan luas areal total yang dikelola dalam grup mencapai 1.1 juta hektar dan sumber daya manusia sebanyak 107.000 karyawan. Saat ini Perkebunan Nusantara Group khususnya PTPN III (Persero), PTPN VI, PTPN VII, & PTPN VIII membuka kesempatan berkarier kepada talenta-talenta terbaik untuk mengawal dan melaksanakan strategi perusahaan dalam mencapai visi dan misi perusahaan. 

 LPP adalah Pusat Pengembangan SDM dan Manajemen Agribisnis dan merupakan permulaan yang baik untuk memajukan SDM di bidang perkebunan. BUMN Indonesia menghadapi sejumlah tantangan baik yang datangnya dari pihak eksternal dan internal agar BUMN bisa berdaya saing maka dibutuhkan SDM yang berkualitas dan ia berharap LPP Agro Nusantara ini menjadi wadah yang pas untuk menciptakan SDM baru yang mumpuni.

Dan kali ini perusahaan besar yang bergerak dalam bidang ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jumlah posisi yang akan direkrut dengan persyaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT LPP Agro Nusantara (PTPN III Group)

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran PT Perkebunan Nusantara (PT LPP Agro Nusantara) Tahun 2022

Perkebunan Nusantara Group Karir

STAFF ASSESSMENT CENTER (PKWT)

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal S1 Psikologi (S2 Magister Psikologi Profesi, Sains, atau Terapan lebih disukai)
  • IPK minimal 3.00
  • Mempunyai pengalaman dibidang assessment (diutamakan yang pernah bekerja di konsultan atau biro psikologi)
  • Memiliki ketertarikan dipengukuran psikologi (psikometri)
  • Handal dalam menggunakan Ms. Office (Excel, Powerpoint, Word)
  • Bersedia di tempatkan pada wilayah kerja PT LPP Agro
Cara Melamar Kerja di PT Perkebunan Nusantara (PTPN Group) 

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update Lowongan Kerja Terbaru Setiap Hari . Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini paling lambat pada tanggal 26 Agustus 2022. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas serta kriteria yang diminta oleh mereka sesuai dengan anda, maka masukkan surat lamaran anda dengan lengkap ke alamat yang sudah tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya