Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi

Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi - PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi disingkat EFK adalah anak usaha dari PT Elnusa Tbk, bagian dari GROUP PERTAMINA. Perseroan berkomitmen untuk terus meningkatkan nilai tambah bagi SDM yang dibuktikan dengan komitment untuk melaksanakan pengembangan SDM secara berkelanjutan. 

Perseroan memberikan kesempatan yang sama bagi segenap SDM di setiap level/jenjang jabatan untuk mendapatkan program pembelajaran. Pengembangan kompetensi SDM Perseroan tidak hanya untuk level staff yang bekerja di proyek-proyek Perseroan, tetapi juga untuk seluruh SDM di setiap jenjang jabatan.

Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang baik bagi SDM PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi telah melakukan serangkaian program Elmpoyee Welfare di lingkungan Perseroan. Program-program tersebut dilakukan secara mingguan, bulanan maupun tahunan dalam bentuk kegiatan olahraga dan keagamaan serta bentuk lainnya seperti pemberian bantuan kesejahteraan.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan jurusan untuk posisi programmer dengan syarat dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi

Rekrutmen Lowongan Kerja PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Tahun 2022

Lowongan PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi Posisi dan Syarat kerja

1. Tenaga Operator Fococrane

Kualifikasi

  • Bertanggungjawab penuh terhadap crane yang dioperasikannya
  • Mengoperasikan jenis dan kapasitas crane sesuai dengan SIO
  • Melakukan pemeriksaan dan pengamatan terhadap kemampuan kerja crane serta merawat kondisinya termasuk juga alat-alat piranti keselamatannya dan alat perlengkapan lainnya yang berkaitan dengan bekerjanya crane
  • Mengisi buku pemeriksaaan harian dan buku pengoperasian harian selama crane beroperasi
  • Melakukan perencanaan operasi pengangkatan, menseleksi, mengawasi dan memilih penggunaan crane dan alat bantu angkat yang sesuai untuk dipergunakan
  • Perawatan, pengujian dan pemeriksaan peralatan
  • Memperhatikan keselamatan personel lainnya yang berada di sekitar pengangkatan dan juga personel lainnya yang tidak terlibat secara langsung dari operasi pengangkatan
  • Merencanakan pengoperasian pengangkatan sebelum memulai pekerjaan
  • Memastikan bahwa beban yang diangkat tidak melebihi kapasitas crane berdasarkan tabel beban (Load Chart)
  • Lokasi Kerja Pekanbaru, Riau

2. Tenaga Operator Trailler

Kualifikasi

  • Bertanggungjawab dalam mengemudikan mobil trailler
  • Wajib Memiliki SIM BII
  • Perawatan, pengujian dan pemeriksaan kendaraan
  • Memastikan bahwa beban yang dibawa tidak melebihi kapasitas mobil trailler
  • Lokasi Kerja Pekanbaru, Riau

Cara Melamar Kerja di  PT Elnusa Fabrikasi Konstruksi 
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya