Lowongan Kerja Sampoerna Kayoe

Sampoerna Kayoe berpengalaman 40 Tahun di Industri Kayu "Didirikan pada tahun 1978, kami mengawali perjalanan sebagai produsen dalam industri hilir kayu olahan tanpa konsesi hutan alam atau pun hutan tanaman industri."

Selama 40 tahun terakhir, kami fokus terutama pada penelitian dan pengembangan, kemampuan manajemen, pengolahan, logistik, dan distribusi untuk meraih keunggulan kompetitif di antara produsen lainnya. Kami telah mengembangkan sebuah model bisnis dan operasi yang solid, yang memungkinkan kami untuk terus memperluas kapasitas pengolahan dan menjaga keberlanjutan dalam produksi.

Pengalaman kaya telah membantu kami meraih sukses dan tetap tumbuh di tengah lingkungan bisnis yang terus berubah. Ekspansi organik dalam grup kami menyumbang total kapasitas produksi sebanyak lebih dari 850.000 m3 per tahun, yang menjadikan kami produsen kayu olahan terkemuka di Indonesia dan salah satu yang terbesar di dunia.

Alamat : PT Sumber Graha Sejahtera Sampoerna Strategic Square, North Tower, 21st Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav. 45-46, Jakarta 12930, Indonesia

Visi
Pemberdaya Pemenang yang menginspirasi masa depan yang bekelanjutan bagi semua.

Misi

  • Menggunakan Sumber yang Berkelanjutan
  • Berkomitmen untuk mengambil bahan baku dari pemasok ecoforest yang berkelanjutan serta bertekad membangun masa depan yang lebih baik
  • Pemberdayaan Manusia
  • Melibatkan, berkolaborasi, dan memberdayakan karyawan sebagai aset utama perusahaan untuk memastikan masa depan yang berkelanjutan bagi semua pihak
  • Mendorong Nilai Ekonomi
  • Sebagai pemimpin industri melalui solusi yang inovatif dan berkelanjutan di mana pun kami berada



Dan kali ini perusahaan besar yang membawa nama Sampoerna Kayoe ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan tertera dengan persyaratan lainnya adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Sampoerna Kayoe

Lowongan Kerja Sampoerna Kayoe Terbaru 2021

Posisi Kerja Tersedia

Management Trainee

Management Trainee Program of Sampoerna Kayoe is designed to groom dynamic graduates with a passion for being part of our middle management and project leaders and for rapid growth within Sampoerna Kayoe.

Requirement
  1. Bachelor/Master Degree of any major, min. GPA:
    • Bachelor degree GPA min 3.10
  2. Master degree GPA min 3.25
    • Having less than 2-year full-time of working experience
    • Those who are going to graduate in 2021 are welcome to apply
    • Good team player, agile, as well as proven leadership capability, and organizational savvy.
    • Fluent in English, both verbal and written
    • Have good analytical thinking, fast learner, and proactive
    • Willing to be stationed all across Indonesia and bound under working commitment to Sampoerna Kayoe.

Cara Melamar Kerja di Sampoerna Kayoe

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal 31 Januari 2022. Bagi anda yang tertarik dan berminat dengan lowongan kerja diatas, dan kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja kirimkan lamaran via email dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja disini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya