Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen Life

Lowongan Kerja Taspen Life Terbaru Tahun 2022 - PT Asuransi Jiwa Taspen adalah sebuah perusahaan yang mana bergerak dalam bidang penanggulangan diri atau lebih tepatnya sebuah perusahaan asuransi. Perusahaan ini sudah ada dan didirikan pada tanggal 26 Februari 2014 atas Izin Usaha dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pendirian perusahaan ini pun melalui keputusan Nomor : Kep-30/D.05/2014, tanggal 10 April 2014. Kepemilikan saham PT Asuransi Jiwa Taspen sebesar 99,97% dipegang oleh PT TASPEN (Persero) sebagai induk perusahaan, dan 0,03% saham milik Koperasi Karyawan Taspen Jakarta.

Status perusahaan taspen life sendiri sebagai anak perusahaan PT TASPEN (Persero) yang mana saat ini perusahaan besar asuransi jiwa dengan nama besar Taspen Life bekerja sama dengan 57 Kantor Cabang PT TASPEN (Persero) seluruh Indonesia.

Untuk info lengkap lihat web resmi Taspen Life di taspenlife.com

Dan kali ini perusahaan besar dengan nama Taspen Life ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal untuk djadikan sebagai Staff dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen Life

Lowongan Kerja Taspen Life Tahun 2022

Lowongan Karir Taspen Life Posisi

Executive Finance Advisor

Penempatan :

  • KCU Bogor 

Benefit :

  • Remunerasi bulanan
  • Bonus unlimited
  • Tunjangan komunikasi

Kualifikasi :

  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min.D3 (semua jurusan)
  3. Usia 25 s/d 45 tahun
  4. Berpenampilan menarik
  5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam membangun hubungan dengan mitra dan nasabah
  6. Memiliki Pengalaman dibidang asuransi atau perbankan minimal 3 tahun bekerja sebagai pemasar produk asuransi jiwa diutamakan produk kesehatan dan leader tim pemasaran
  7. Memiliki kemampuan dalam membuat strategi penetrasi pasar
  8. Dapat bekerja sesuai target
  9. Berwawasan luas
  10. Domisili Bogor
Cara Melamar Kerja di Taspen Life

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga Registrasi periode 7-11 Desember 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Kirim Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya