Lowongan Kerja Bapenda Jakarta

Lowongan Kerja Bapenda Jakarta - Badan Pendapatan Daerah merupakan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertugas dalam melakukan pemungutan, penagihan dan pengawasan pajak dan retribusi pada pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

BPRD memiliki visi memberikan pelayanan yang profesional dalam optimalisasi penerimaan pajak dan retribusi daerah.

Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 97 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah Provinsi DKI Jakarta, maka berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 154 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah dibentuklah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta.

Dan kali ini Bapenda Jakarta membutuhkan tenaga kerja baru yang akan direkrut sebagai Staff, dengan persyaratan dan kriteria yang di inginkan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bapenda Jakarta

Lowongan Kerja Bapenda Jakarta Terbaru 2022

Penerimaan Petugas Pemetaan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022

Petugas Tenaga Ahli Pemetaan Bapenda Jakarta

Jabatan : Regional Manager

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal lulusan S1 pada Fakultas/Jurusan : Geografi/Teknik Geodesi/Geologi/Teknik Geomatika/Geofisika/Geoinformatika/Teknik Sipil/Teknik Lingkungan/Perencanaan Wilayah dan Kota (Planologi)/Ilmu Tanah/Kehutanan/Kelautan/Oseanografi
  2. Berumur 27 – 36 tahun per 1 Januari 2022
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun (36 bulan) yang dicantumkan dalam Daftar Riwayat Hidup (DRH) dalam bidan Survei Pemetaan/GIS/Pengukuran/sejenisnya
  4. Memiliki laptop dengan spesifikasi minimal setara Core i5 dan RAM 8 GB
  5. Mahir dalam mengoperasikan Aplikasi Pengolahan Data Spasial
  6. Bersedia ditugaskan di seluruh wilayah DKI Jakarta
  7. Berdomisili di DKI Jakarta atau daerah sekitar (Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi) 
  8. Bersedia bekerja dengan target yang ditetapkan oleh Bapenda
Cara Melamar Kerja di Bapenda Jakarta

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal 09 Oktober 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Indomaret
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya