Lowongan Kerja Universitas Andalas Padang

Lowongan Kerja Padang Universitas Andalas Oktober 2021 - Universitas Andalas (biasa disingkat dengan Unand) adalah perguruan tinggi negeri Indonesia yang terletak di Kota Padang, Sumatra Barat, Indonesia. Universitas ini merupakan universitas tertua di luar Pulau Jawa yang dibuka secara resmi pada tanggal 23 Desember 1955 oleh Wakil Presiden Mohammad Hatta. Pada saat itu, Unand adalah universitas keempat yang diresmikan oleh Pemerintah Indonesia.

Universitas Andalas terdiri dari lima belas fakultas dengan kampus utama di Limau Manis, Padang; terdapat pula kampus-kampus lain di Padang, Payakumbuh, dan Dharmasraya. Berdasarkan Evaluasi dan Klasterisasi Perguruan Tinggi Berbasis Kinerja Penelitian yang diluncurkan oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional pada November 2019, Universitas Andalas menempati peringkat keempat dari peguruan tinggi se-Indonesia. Sejak 2016, kampus ini telah termasuk dalam perguruan tinggi negeri cluster 1 dari Kemenristekdikti.

Pada tahun 2021, Unand resmi ditetapkan sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH) ke-13 melalui Peraturan Pemerintah Nomor 95 Tahun 2021.

Dan kali ini Universitas Andalas yang berada di kota Padang ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum sebagai berikut.

Lowongan Kerja Universitas Andalas Padang

Lowongan Kerja Universitas Andalas Padang Terbaru 2021

Posisi kerja di Unand Padang

STAF ADMINISTRASI (Tenaga Kontrak)

Kualifikasi :
  1. Pria/ Wanita
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 (Teknik Informatika/ Sistem Informasi)
  4. IPK minimal 3.00 dengan akreditasi PTN/ PTS min. B
  5. Bisa mengoperasikan microsoft office (ms. word, ms. excell dan power point)
  6. Diutamakan belum menikah
  7. Memiliki dedikasi dan kesetiaan dalam pekerjaan
  8. Penempatan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas

Berkas Lamaran : 
  • Surat lamaran kerja 
  • Curriculum vitae (CV) 
  • Scan ijazah 
  • Scan trankrip nilai 
  • Scan KTP 
  • Scan SKCK
  • Pas photo 4x6 (latar merah) 
  • Surat keterangan berbadan sehat
  • Dokumen pendukung lainnya 

Cara Melamar Kerja di  Universitas Andalas Padang 
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya