Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur

Profil Wismilak WISMILAK adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri yang mana lebih tepatnya perusahaan ini adalah perusahaan rokok Indonesia yang sudah ada dan didirikan pada tahun 1962 di Kota Surabaya.

Pada masakejayaannya yakni pada tahun 2012, mereka / Wismilak terbilang sukses melakukan penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat dan menjadi Perusahaan Publik, PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk merupakan perusahaan induk dari PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada akhir tahun 2018 memiliki 5 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 19 Area Distribusi, 2 Stock Point dan 30 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT Wismilak Inti Makmur Tbk membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat baru yang akan ditempatkan pada posisi sebagaimana berikut.

Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Tbk Tahun 2022

Lowongan Kerja PT Wismilak Inti Makmur Tahun 2022

Lihat Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat

Posisi Kerja yang dibutuhkan

MOD Manager

Persyaratan
  1. S1 all majors, preferably psychology, engineering, or management
  2. Have a minimum of 5 years experiences in the field of Training & Development, preferably in a manufacturing & consumer goods (FMCG) company
  3. Understand about Talent Management, Performance Management, Learning and Development System (Performance Appraisal, 9box, 360 degree method, promotion, transfer, demotion, etc.)
  4. Proficient in operating Microsoft Office and tools related to training.
  5. Willing to be placed in Head Office, Surabaya
Jobdesk
  • Conduct evaluation and analysis related to the training system in the company
  • Planning system organization development and performance management
  • Planning the implementation of talent assessment and talent planning
  • Planning organization review activities Review and update SOPs related to people & development
  • Controlling the talent review process

Cara Melamar di PT Wismilak Inti Makmur

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, dan sesuai dengan kriteria yang anda miliki,  Kirimkan lamaran anda dan apply dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja PT Wismilak Inti Makmur

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya