Lowongan Kerja Indomaret

Lowongan Kerja Indomaret Terbaru Tahun 2024 - Indomaret merupakan jaringan peritel waralaba di Indonesia. untuk pengelola dari Indomaret sendiri adalah  PT. Indomarco Prismatama. Perusahaan ini berawal dari sebuah pemikiran yang mana dengna tujuan untuk mempermudah melakukan jual beli dengan cara menyediakan berbagai kebutuhan pokok sehari-hari dari karyawannya. 

Dan awal mulanya dihadirkan gerai yang pertama adalah tahun 1988 yang saat ini dikenal dengan Indomaret yang menjual berbagai kebutuhan dengan harga bersaing dan dapat dipercaya kualitasnya, seiring berkembangnnya zaman perusahaan ini semakin mengembangkan berbagai minimarketnya.

Saat ini mereka sudah membangun diberbagai tempat di Indonesia namun yang pertama mereka dirikan adalah di ancol, Jakarta Utara. dan sast ini tercatat Dari total itu 2.444 gerai adalah milik sendiri dan sisanya 1.817 gerai waralaba milik masyarakat, yang tersebar di kota-kota di Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogjakarta, Bali, Lampung dan Medan. Di DKI Jakarta terdapat sekitar 488 gerai.

Dan saat ini mereka sudah berkembang sangat pesat dengan jumlah gerai mencapai 8.039 yang tersebar di wilayah Jawa, Madura, Bali, Sumatera dan Sulawesi yang tersiri dari 40% gerai terwaralaba dan 60% gerai milik perusahaan. Sebagian besar pasokan barang berasal dari 17 pusat distriusi Indomaret yang menyediakan lebih dari 4800 produk. Pada tahun 2009 mereka juga memberikan beasiswa kepada siswa yang tidak mampu.

Lowongan Kerja Indomaret

Lowongan Kerja Terbaru PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Tahun 2024

Posisi yang dibutuhkan Indomaret

1. MDP

2. IT SPECIALIST

  • Managerial Program for Fresh Graduate

3. SDP

  • Supervisory Program for Fresh Graduate
Requirements:
  1. Fresh graduate di semua jurusan untuk MDP & SDP
  2. Fresh graduate jurusan IT dan S1 untuk IT Specialist
  3. IPK min. 23.00
  4. Usia maks. 25 tahun (D4 or S1l), usia maks. 27 tahun (S2)
  5. Bersedia penempatan Nasional (untuk MDP)

Cara Melamar Kerja di Lowongan Kerja Indomaret Jakarta

Mari bergabung bersama Followers Facebook Baru Kami @gudangloker.fp atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Apply Lamaran Kerja disini


Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya