Lowongan Kerja Semen Padang Hospital

Rumah Sakit Semen Padang atau disebut masyarakat dengan lebih trend nya Semen Padang Hospital adalah sebuah rumah sakit yang mana dikelola oleh perusahaan besar dengan industri salah satunya produk semen yakni Semen Padang.

Perjalanan Semen Padang Hospital (SPH) sudah mulai sejak tahun 1970 . Semen Padang Hospital berawal dari sebuah klinik yang dibentuk pada tahun 1970. Klinik tersebut adalah Klinik kesehatan PT Semen Padang dan kemudian berubah menjadi Unit Biro Kesehatan.

Seiring dengan kebutuhan akan layanan kesehatan, maka pada tahun 1997, Unit Biro Kesehatan berkembang menjadi Rumah Sakit Semen Padang. Peran sebagai Rumah Sakit mulai dijalankan oleh manajemen ini. Tidak cukup sampai disitu, Manajemen terus melakukan pengembangan dengan melakukan perubahan Badan Hukum Yayasan Rumah sakit Semen Padang menjadi Yayasan Semen Padang pada tahun 2009.

Sebagai bukti kinerja layanan yang berstandar kepada pasien, pada tahun 2012, Rumah Sakit Semen Padang sudah lulus penuh 3 tahun akreditasi nasional dengan lima bidang pelayanan kepada pasien dan sudah Paripurna sampai 2021.

Dan kali ini perusahaan dengan konsep Rumah Sakit yakni Semen Padang Hospital  membuka kesempatan kerja untuk anda yang mana mereka membutuhkan kandidat baru dengan persyaratan dan juga kriteria sebagaimana tercantum pada lampiran dibawah ini.

Lowongan Kerja Semen Padang Hospital

Lowongan Kerja Semen Padang Hospital Terbaru 2021

Posisi Kerja Tersedia

1. STAFF ELEKTROMEDIS

2. KEPALA SEKSI ELEKTROMEDIS

Persyaratan :
  1. Pria/ Wanita
  2. Pendidikan D3 Elektromedis (1)
  3. Pendidikan D4/ S1 Elektromedis (2) 
  4. Memiliki min. pengalaman 1 tahun diutamakan (1)
  5. Memiliki min. pengalaman 2 tahun diutamakan (2)
  6. Memiliki STR yang aktif
  7. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab
  8. Sehat jasmani dan rohani
  9. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  10. Penempatan di Padang
Cara Melamar Kerja di Semen Padang Hospital
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka selambat lambatnya tanggal 01 Oktober 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria  yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

Apply Lamaran Kerja Semen Padang Hospital dibawah ini.
SEMEN PADANG HOSPITAL
Bagian Human Capital Lt. 6
Jl. By Pass KM 7 Pisang
Kec. Pauh, Kota Padang
Sumatera Barat

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya