Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

PT Gudang Garam Tbk - PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi yang mana mereka dikenal sebagai produsen rokok populer asal Indonesia. Perusahaan ini sudah ada dan didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo.

Perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.

Salah satu langkah strategis yang diambil oleh PT Gudang Garam adalah menanamkan investasi pada program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) secara profesional, berupa upaya untuk mencetak individu-individu yang gemar berinovasi, memiliki visi, mampu berpikir strategis, serta memiliki kapasitas dalam memimpin dan mengembangkan sebuah organisasi secara berkesinambungan.

Dan kali ini perusahaan Gudang Garam ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan dengan jurusan yang sudah tercantum dibawah ini, dan untuk perekrutannya akan dilaksanakan dengan persyaratan berikut.

Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk

Lowongan Kerja Rekrut PT Gudang Garam Tbk Terbaru 2022

Karir lowongan Gudang Garam Posisi :

Brand Executive

Responsibilities
  • Manage and execute brand daily activities to achieve brand objectives in terms of market share, volume, brand health.
Qualifications
  1. Bachelor or Master's Degree from business/branding/marketing major with minimun GPA. 3.00
  2. Fresh graduate are welcome to apply
  3. Having a good : Leadership, Communication, Teamwork, Analytical Thinking, and Fast Learner

Information Technology Infrastructure Manager

Job Desc
  • Plan, coordinate, develop and ensure all IT infrastructure operational activities run in accordance with IT best practices and related standard procedures that have been set.
Qualifications
  1. Minimum Bachelor Degree in Information Systems/Computer Science.
  2. Have minimum 5 years as Data Center Operation Manager/IT Infrastructure and Network Manager.
  3. Have experience in IT Project Management, IT Infrastructure in area of Network Management, Security Management, Hardware and Software, Data Center Management and Operation.
  4. Have certifications such as MCSE (Microsoft Certified System Engineer), CCNA (Cisco Certified Network Associate), and CCNP (Cisco Certified Network Professional).
  5. Mastering operating system platforms such as Windows, Linux, Mac-OS, and Unix.
  6. Have a strong leadership and communication skills.
Cara Melamar Kerja di Gudang Garam

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Linkedin https://bit.ly/gl-linkedin untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hinga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter dan pribadi anda, maka langsung saja dan silakan melamar pada alamat tertera dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"

Kirim Lamaran Kerja via Email

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya