Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia (PMI)

Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2022 - Profil PMI Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Proses pembentukan PMI dimulai 3 September 1945 saat itu Presiden Soekarno memerintahkan Dr. Boentaran (Menkes RI Kabinet I) agar membentuk suatu badan Palang Merah Nasional. Dibantu panitia lima orang yang terdiri dari Dr. R. Mochtar sebagai Ketua, Dr. Bahder Djohan sebagai Penulis dan tiga anggota panitia yaitu Dr. R. M. Djoehana Wiradikarta, Dr. Marzuki, Dr. Sitanala, Dr Boentaran mempersiapkan terbentuknya Palang Merah Indonesia. Tepat sebulan setelah kemerdekaan RI, 17 September 1945, PMI terbentuk. Peristiwa bersejarah tersebut hingga saat ini dikenal sebagai Hari PMI. PMI selalu mempunyai tujuh prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan sabit merah yaitu kemanusiaan, kesamaan, kesukarelaan, kemandirian, kesatuan, kenetralan, dan kesemestaan. 

Palang Merah Indonesia (PMI) adalah sebuah organisasi perhimpunan nasional di Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial kemanusiaan. Satu bulan setelah kemerdekaan Indonesia, pada 1945, Palang Merah Indonesia resmi dibentuk. Organisasi dengan bentuk gerakan cepat tanggap dalam merespon berbagai bencana dan lainnya yang berhubungan untuk masalah kemanusiaan dan diharapkan dapat menringankan beban darimasalah kemanusiaan tersebut.

Sampai saat ini PMI telah berada di 33 PMI Daerah (tingkat provinsi) dan sekitar 408 PMI Cabang (tingkat kota/kabupaten) di seluruh Indonesia. Palang Merah Indonesia tidak memihak golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu. Palang Merah Indonesia dalam pelaksanaannya juga tidak melakukan pembedaan tetapi mengutamakan korban yang paling membutuhkan pertolongan segera untuk keselamatan jiwanya. 

Dan kali ini Palang Merah Indonesia atau lebih sering disebut PMI untuk Tahun ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal D3 yang akan ditempatkan pada posisi Asisten frontliner dengan persyaratan dan kelengkapan sebagai berikut.

Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2022

Lowongan Kerja Palang Merah Indonesia Tahun 2022

Posisi yang dibutuhkan PMI :

1. Staf Monitoring & Evaluasi

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Pendidikan terakhir D3 Statistika
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Terampil dalam pengolahan data, detail, teliti dan bertanggungjawab
  • Memiliki kemampuan pengarsipan
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas

2.  Staf Evaluasi Alat & BHP

Kualifikasi :

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan terakhir D3 Teknologi Bank Darah
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Detail, teliti dan bertanggungjawab
  • Memiliki kemampuan evaluasi alat dan bahan habis pakai
  • Mampu bekerja secara Tim maupun individu

Cara melamar Kerja di PMI
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga 11 Maret 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply lamaran Kerja dibawah ini
LIHAT JUGA :
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya