Lowongan Kerja Richeese Kuliner Indonesia

Richeese Factory adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kuliner atau dengan bahasa sekarang lebih banyak dibaca dengan perusahaan QSR atau kependekan dari Quick Service Restaurant atau lebih tenarnya restoran cepat saji, di mana hampir semua menu kami disajikan dengan saus keju yang lezat (cheese sauce).

Perusahaan yang berbentuk restoran ini didesain unik agar menjadi tempat santai yang nyaman untuk semua usia dan kalangan. Anda dapat merayakan kebersamaan dan keceriaan bersama sambil menikmati berbagai menu yang disajikan lengkap oleh kami.

Richeese Factory hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal tanggal 8 Februari 2011, bertempat di Paris Van Java Mal, Kota Bandung, Jawa Barat. Seiring dengan makin berkembangnya outlet kami, kini Richeese Factory telah hadir di kota - kota besar di Indonesia dengan total 133 outlet di seluruh Indonesia pada tahun 2018, dan akan bertambah terus di tahun mendatang.

Merupakan komitmen kami untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. Kinerja kami kemudian mendapatkan penghargaan pada tahun 2018 sebagai peraih Bronze Medal dalam WOW Brand 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia.

Visi
Menjadi pilihan pertama pelanggan menikmati menu makanan keju dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik

Misi
Melakukan inovasi menu makanan keju dalam bentuk yang menyenangkan, bersemangat dan suasana bersahabat

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama Richeese Factory membuka kesempatan kerja untuk anda yang memilki kriteria sesuai tertera dengan perekrutannya akan dilaksanakan dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT Richeese Kuliner Indonesia Terbaru 2022

Posisi Kerja yang dibutuhkan

Outlet Crew

Job Description

  • Melaksanakan proses persiapan dan pelayanan costumer di outlet dalam rangka mendukung mencapai target outlet baik dari segi penjualan maupun kualitas operasional outlet

Kualifikasi

  • Pendidikan min. SMA/ Sederajat
  • Usia maks. 25 tahun
  • Sehat jasmani den berpenampilan menarik
  • Tinggi minimal 160cm (perempuan) dan 165cm (laki-laki)
  • Fresh graduate dipersilahken untuk melamar, berpengalaman bekerja di bidang restaurant lebih disukai
  • Berpenampilan rapih dan bersih (tidak bertato & tidak bertindik)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Aktif dan memiliki kerjasama yang balk
  • Siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis
  • Bersedia ditempatksn di seluruh outlet Richeese Factory
  • Penempatan: Bandung

Kelengkapan Lemaran

  • Pas Foto 3×4, Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Foto Copy KTP, Foto Copy Kartu Keluarga, Foto Copy Ijazah dan transkip nilai terakhir, SKCK dan surat keterangen sehat dan puskesmas/ klinik terdekat.

Cara Melamar Kerja di Richeese Factory

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hdari tanggal  Secepatnya di Juni ini. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja Richeese Factory
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya