Lowongan Kerja Bogasari Flour Mills

Bogasari Flour Mills adalah divisi dalam PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan merupakan perusahaan penggilingan tepung terigu terintegrasi dan terbesar dalam satu lokasi. Pabrik Bogasari di Tanjung Priok, Jakarta mulai beroperasi pada tanggal 29 November 1971.

Setahun kemudian, tepatnya pada tanggal 10 Juli 1972, dilakukan peresmian Pabrik Bogasari di Tanjung Perak, Surabaya. Saat ini Bogasari memiliki dua pabrik yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya dengan total kapasitas produksi tepung sebesar 3,2 juta ton per tahun.

Bogasari memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan berbagai merek utama antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan dan mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.asda

Dan kali ini perusahaan besar Bogasari Flour Mills  ini membuka kesempatan kerja baru untuk diangkat menjadi teknisi yang mana persyaratan dan kriteria yang di inginkan perusahaan adalah sebagai berikut.
Lowongan Kerja Bogasari Flour Mills

 Lowongan Kerja Bogasari Flour Mills Tahun 2022

Lowongan Bogasari Flour Mills Posisi

1. Water Facility Section Head

Merencanakan, mengkoordinasikan, dan memonitor kegiatan penyediaan air bersih dan pengelolaan air limbah domestik sesuai target dan standart mutu yang diterapkan untuk menjamin kelancaran pasokan air bersih ke seluruh area pabrik secara berkala dan tepat waktu. 

Persyaratan:

  • Pria maksimal 35 tahun 
  • Pendidikan minimal S1 Teknik Kimia 
  • IPK minimal 2,8
  • Berpengalaman di bidang IPAL & SWRO (Sea Water Reverse Osmosis)
  • Fresh Graduate are welcome 
  • Penempatan: Surabaya 

2. Foreman Depo (FRD)

Membuat Loading Permit, surat jalan dan data timbangan yang akurat. Membuat data delivery untuk menjamin produk disusun pada lokasi yang tepat dan rapi. Memeriksa dan memastikan jumlah produk/Pellet dalam gudang sekaligus menyediakan laporan mengenai stok produk, memandu operator forklift sekaligus memastikan produk diletakkan dan disimpan di tempat yang benar.

Persyaratan:

  • Pria, memiliki usia maksimal 28 tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Semua Jurusan
  • Minimal IPK 2.8
  • Mampu mengoperasikan komputer khususnya MS. Excell
  • Penempatan di Boyolali, Jawa Tengah 

3. Raw Material & By Product Spv.

Merencanakan, menentukan, mengkoordinasikan, dan mengawasi kegiatan penempatan, penyimpanan, sirkulasi, dan transfer gandum/grain/pellet serta pendinginan pellet sesuai dengan Rencana Target Produksi (RTP)  dan Rencana PenempatanPengeluaran Gandum (RPG), Management System & Quality, kapasitas optimum silo  serta melaksanakan pemeliharaan terhadap silo, mesin/peralatan dan insfrastruktur lainnya, untuk menjamin seluruh proses berjalan tepat waktu, kualitas gandum /grain terjaga dan penggunaan silo efektif dan efisien.

Persyaratan:

  • Pria, Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Tek. Mesin, Tek. Kimia, Tek. Elektro
  • Minimal IPK 2,8
  • Berpengalaman di bidang penyimpanan gandum/pellet/biji-bijian
  • Fresh Graduate are welcome
  • Penempatan : Surabaya
Cara Melamar Kerja di Bogasari

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 31 Juli 2022. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online pada tombol lamar dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja dibawah ini

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya