Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk - PT GMF AeroAsia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang khsususnya dalam layanan pemeliharaan dan juga untuk melakukan perbaikan organisasi (MRO) bisnis. Perusahaan besar milik negara ini adalah anak perusahaan dari perusahaan yang sangat terkenal di Indonesia yakni PT Garuda Indonesia.

Perusahaan yang tercakup sebagai anak perusahaannya yang membawa nama GMF AeroAsia ini lebih fokus bergerak dalam yang melakukan atau juga dalam penyedia untuk perawatan pesawat tunggal dengan merk besar Garuda.

Lihat Profil Lengkap PT GMF AeroAsia di http://www.gmf-aeroasia.co.id/

Dan kali ini PT GMF AeroAsia ini membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi posisi engineering yang berasal dari tamatan pendidikan D3 dengan jurusan terkait seperti jurusan Teknik, dan posisi ini terbuka untuk kandidat pria dengan persyaratan pelengkap lainnya sebagai berikut.
Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk

Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk Terbaru 2024

Posisi Kerja tersedia di GMF Aero Asia

GMF Internship Program

Learn and Grow with GMF Internship Program

As part of realization of GMF commitments to develop Indonesian talent workforce, our internship program can provide opportunities for college students to work alongside experienced professionals to develop new skills and qualifications. Put into practice what you have learnt at university and give you exposure to what working life is like at GMF.

During the program, you will undertake challenging and relevant work through our Total Solution Aircraft Maintenance.

You will also be assigned under a supervisor who will be responsible for looking after and guiding you throughout your entire internship period. At the completion of the internship, participants will receive an e-certificate that has been issued following the internship program authorized by the company so that it can be used as a reference in your CV or portfolio.

Who Can Apply

  • College students (D4/S1 minimum in 6th semester or D3 minimum in 5th semester)
  • Minimum GPA 3.00 out of 4.00
  • Active in organizational skills
  • Willing to do full-time internship for 1-3 months (work from office)
  • Willing to follow company rules and other rules applicable

Required requirements

  • Cover Letter from University
  • Curriculum Vitae
  • Latest Transcript
  • Proposal Internship

*All candidates will be notified about selection result by email. Company has the rights to assess and select internship applications based on the requirements, availability of coach and office facilities, relevancy, and other considerations.

Registration & Implementation Period

 

Registration

Implementation

1st Quarter

December

January – March

2nd Quarter

March

April – June

3rd Quarter

June

July – September

4th Quarter

September

October – December


What to Expect

  • Coaching & Development
  • Insight to Expertise
  • Networking
  • Internship Certificate
Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Tbk

Cara Melamar di GMF AeroAsia

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Pendaftaran paling lambat 22 Maret 2024. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirim Lamaran Kerja anda

Jika anda memenuhi kualifikasi yang disediakan dan berminat ingin melamar silahkan daftarkan diri melalui link dibawah ini : Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya