Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Lowongan Kerja Shopee Indonesia Tahun 2024 - Shopee adalah sebuah perusahaan yang mana mereka memberikan layanan jual beli online untuk para mitranya dibawah naungan perusahaan yang membawa nama PT Shopee International Indonesia, perusahaan ini adalah salah satu perusahaan e-commerce yang termasuk terbesar di Indonesia.

Untuk Shopee sendiri banyak diakses melalui platform mobile alias gadget seperti smartphone, mereka memberikan / menawarkan transaksi jual beli online secara jelas dan juga aman dari penipuan, dalam transaksi baik itu barang-barang dan lainnya cukup banyak. Ada juga pihak ketiga yang turut serta meramaikan jual beli didalamnya, mereka menjual barang-barang melalui Shopee.

Dan kali ini perusahaan yang membawa nama besar PT Shopee Internasional Indonesia membutuhkan tenaga kerja baru yang mana mereka mencari kandidat baru yang cocok untuk posisi tertera dibawah ini dengan persyaratan dan kriteria sebagaimana dibawah ini.
Lowongan Kerja Shopee Indonesia

Lowongan Kerja PT Shopee Indonesia Terbaru 2024

Rekrutmen Lowongan Kerja Pendaftaran Shopee Indonesia 

Relationship Management - Business Development, Shopee

  • Responsible for establishing and maintaining good working relationships with brands/sellers owners and representatives.
  • Resolve sellers-related inquiries, issues, and escalations from various stakeholders.
  • Oversee assigned accounts, including negotiating deals, operational improvement and campaign participation to maximize growth.
  • Execute tasks related to assigned sellers and Shopee programmes & initiatives and clearly communicate the progress to internal and external stakeholders.
  • Achieve targets on various Shopee programmes to generate sales and revenue within schedule.
  • Prepare reports on account status and provide in-depth insight on assigned sellers to Team Leads.
Persyaratan:
  1. Fresh graduate with Bachelor's degree in Business Administration, Economics, Finance, Management or any relevant study.
  2. Ability to communicate fluently in English (spoken and written).
  3. Must have excellent communication skills to conduct seller chat via different communication channels.
  4. Proficiency in using Ms Excel.
  5. Logical thinker with strong problem solving skills.
  6. Highly motivated and target driven.
  7. Good team player with an aptitude for sales and the ambition to constantly outperform your KPIs.
Cara melamar Kerja di Shopee
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan kerja terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dibuka hingga Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, https://t.me/gudangloker"
Apply Lamaran Kerja Anda disini
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya