Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Terbaru 2021

Profil PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) - Perusahaan dengan nama Nippon Indosari Corpindo adalah sebuah perusahaan perseroan yang bergerak dalam bidang pembuatan dan menghasilkan berbagai makanan terutama mereka dikenal dengan produsen roti terbesar di Indonesia yang sangat tenar dengan slogan "Sari Roti" nya.

Mereka mulai merintis dan semakin dikenal dengan nama Sari Roti pada tahun 1995 yang adalah pertama kali ditampilkan. Nama perusahaan dengan Nippon Indosari Carpindo semakin dikenal masyarakat karena memproduksi berbagai jenis produk roti tawar dan roti manis yang membawa nama besar dan merek dagang Sari Roti dan Boti.

Selain itu merk lainnya yang dikenal adalah Sari Cake merupakan produksi perusahaan ini dalam menghasilkan chiffon cake. Untuk awalnya mereka menggunakan tempat Industri Jababeka, Cikarang, berlokasi di Blok W yang adalah pabrik pertama mereka.

Perusahan yang membawa nama besar Nippon Indosari Corpindo ini semakin tangguh dan maju berkat ilmu marketing dan juga karyawan mereka yang ahli dibidangnya dan juga profesional, sehingga saat ini nama sari roti sudah dikenal di Indonesia, baik itu dari penjual keliling, iklan koran bahkan iklan TV pun turut membuat perusahaan ini semakin hebat.

Lihat profil lengkap Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) di http://www.sariroti.com/

Dan kali ini perusahaan ippon Indosari Corpindo membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan minimal S1 semua jurusan / bidang untuk ditempatkan pada posisi Distribusi Officer yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo (Sari Roti) Terbaru Tahun 2021

Posisi Kerja di Sari Roti

Operator Quality Analyst

Kualifikasi :

  1. Diutamakan minimal D3 Jurusan Teknologi Pangan, Teknik Kimia dan Semua Jurusan
  2. Diutamakan yang memahami HACCP, GSM, SSPO, ISO 22000, 2018
  3. Bersedia bekerja shift
  4. Bersedia join cepat
  5. Diutamakan yang berdomisili di Banjarmasin
  6. Penempatan Banjarmasin

Cara Melamar Kerja di Sari Roti 

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 15 Juli 2021. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda dibawah ini :

Kirim Lamaran Kerja via Email

    Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya