Lowongan Kerja BUMN Indofarma

Lowongan Kerja Indofarma Terbaru Tahun 2022 - Perusahan dengan nama besar Indofarma adalah perusahaan milik pemerintah alias perusahaan BUMN yang mana bergerak dalam bidang industri farmasi di Indonesia, selain itu mereka juga sekaligus sebagai distributor obat-obatan dan peralatan kesehatan di Indonesia.

Untuk area lokasi, perusahaan Indofarma ini memiliki area kantor yang berpusat di Jakarta, di Indonesia dan sudah berdiri sejak sejak tahun 1918.

Perusahaan ini memiliki masa kerja yang sudah cukup lama dan memiliki pengalaman kerja yang tinggi disertai dengan dukungan dari karyawan yang handal di bidangnya. dan menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

Dan kali ini perusahaan besar miliki negara yang bergerak dalam bidang Farmasi ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 dan juga S1 dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Indofarma (Persero) Tbk

Lowongan Kerja BUMN Indofarma Terbaru Tahun 2022

Posisi Kerja yang dibutuhkan

Brand Manager OTC

  • Kode Posisi : BM_OTC

Kualifikasi :

  • Pria atau Wanita
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  • Mempunyai kemampuan manajerial dan leadership
  • Berpengalaman 3 tahun sebagai Product Manager/Brand Manager Product OTC
Cara Melamar Kerja di Indofarma

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 12 September 2022 . Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Apply Lamaran Kerja via Email
  1. Mengunduh aplikasi lamaran di https://indofarma.id/kesempatan-berkarir/ 
  2. Kirim berserta CV dan lamaran lengka ke emai: recruitment@indofarma.id dengan menuliskan kode posisi pada subjek email
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya