Lowongan Kerja PT Indolakto (Indomilk)

Indolakto atau yang dikenal oleh masyarakat dengan Indomilk, adalah sebuah perusahaan perseroan yang bergerak pada bidang dengan menghasilkan produk konsumen dan juga langsung menjadi produsen susu yang terkemuka di Indonesia.

Perusahaan yang membawa nama besar Indolakto atau Indomilk ini berdiri pada tahun 1967. Dan dengan waktu hadir dan pengalaman yang mereka miliki, membuat mereka dikenal baik oleh masyakarat banyak dengan produk-produk yang mereka luncurkan.

Produk yang mereka keluarkan yang cukup tenar adalah Indomilk Cap Enak merupakan susu kental manis yang dikemas secara modern dan juga dengan kualitas dan nutrisi susu yang tinggi dan bagus utuk konsumsi masyarakat dalam pertumbuhan.

Untuk produk yang sudah dipercayai membuat perusahaan Indolakto atau Indomilk ini terus berkambang dengan memberikan yang terbaik untuk konsumennya, dan juga mereka menjadi pemain kunci untuk perusahaan yang bergerak dalam bidang ini.

Dan kali ini Indolakto atau Indomilk membuka kesempatan untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal dengan perekrutannya akan dilakukan dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indolakto Terbaru 2021

Lowongan Kerja PT Indolakto Terbaru Tahun 2021

Posisi Kerja di Indomilk

Calibration Technician Staff

Kualifikasi :

  • Berusia 24-30 Tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 Teknik Elektro/Fisika
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun
  • Berpengalaman dibidang kalibrasi dan alat ukur
  • Pernah bekerja di kelistrikan arus lemah, instrument, dan proses produksi
  • Memiliki skill Advance Electric, Automation/IT
  • Penempatan Ciracas, Jakarta Timur

Cara Melamar Kerja di Indomilk PT Indolakto

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU. 

Lowongan kerja ini akan ditutup pada tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan data pribadi anda, kirim lamaran kerja anda dibawah ini.

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG"

Apply Lamaran Kerja dibawah ini.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya