Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra 2020

Lowongan Kerja BUMN Boma Bisma Indra Terbaru 2020 - Boma Bisma Indra adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yang mana mereka juga termasuk kedalam perusahaan besar milik negara (BUMN), perusahaan ini dikenal masyarakat dengan sebutan BBI.

Sebagai perusahaan perseroan mereka memfokuskan diri di bidang manufaktur untuk pembuatan kapal tekanan, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. Perusahaan ini termasuk perusahaan yang terkemuka di Indonesia.

Untuk masa awal ada perusahaan dengan nama BBI ini adalah sejak tahun 1971 yang didirikan langsung oleh pemerintah Indonesia. Perusahaan ini hadir dari gabungan 3 (tiga) perusahaan negara yakni PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra.

Dengan nama besar perusahaan ini semakin dipercayai apalagi ditambah dengan pengalaman besar yang mereka miliki, Boma Bisma Indra memiliki kantor pusat yang berada di area Jawa Timur, tepatnya di Surabaya.

Alamat lengkap kantor pusat di Surabaya yaitu di : Jl KH M Mansyur 229 Surabaya. Mereka juga memiliki pabrik besar yang mana terletak di area Pasuruan dan juga tercatat pabriknya tersebut menjadi produsen pengecoran yang menghasilkan peralatan industri, baja, dan besi.Lowongan Kerja BUMN Boma Bisma Indra Terbaru Tahun 2021.

PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang merupakan merger dari 3 (tiga) Perusahaan Negara (PN), vaitu . PN Boma, PN Bisma dan PN Indra. Saat ini, PT Boma Bisma Indra (Persero) memiliki 3 unit usaha Divisi Mesin dan Peralatan Industri (MPI) di Pasuruan, Unit Foundry di Pasuruan dan unit Manajemen Proyek dan Jasa (MPJ) di Surabaya, serta satu Anak Perusahaan PT Bromo Steel Indonesia (PT BOSTO) di Pasuruan dan secara operasionai didukung oleh ± 350 karyawan organik dan 150 orang karyawan non organik.

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra Desember 2020

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra 2020

Lowongan BUMN Boma Bisma Indra Posisi

STAF DESIGN ENGINEER

Kualifikasi :
  1. Pria
  2. Usia minimal 23 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Desember 2020
  3. Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Mesin/Teknik Kelautan/Teknik Perkapalan
  4. IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  5. Memiliki kompetensi AutoCAD dan CAE
  6. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  7. Tidak bertato dan tidak buta warna
  8. Berpengalaman minimal 2 tahun di Bidang Industri Manufaktur (Design Pressure Vessel)
  9. Penempatan : Pasuruan

Cara Melamar Kerja di PT Boma Bisma Indra 
Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

Apply Lamaran Kerja PT Boma Bisma Indra

    Follow Media Sosial Baru Kami :
    - Instagram : @gudangloker
    - Tiktok : @gudangloker.com
    - Facebook : @gudangloker.fp
    - Whatsapp : @Channel Gudangloker

    CATATAN
    1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
    2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
    3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
    4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya