Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garment Terbaru - Ungaran Sari Garment adalah sebuah perusahaan manufaktur yang mana juga menjadi salah satu perusahaan Apparel Orientasi Eksport yang terbesar di Indonesia, perusahaan ini sudah melakukan perjalanan cukup keras dan saat ini sudah mengoperasikan pabrik-pabrik kelas dunia yang terletak di berbagai lokasi tepatnya di Jawa.

Perusahaan ini sudah didukung oleh pekerja yang saat ini terhitung lebih dari 11.000 orang yang mana pekerja tersebut adalah orang yang terampil di bidangnya dan mereka semakin meningkatkan produksi dengan profesional.

Tercatat juga bahwa perusahaani ini memiliki jumlah produksi Ungaran Sari Garments yang dapat menangani sebanyak 1,7 juta lusin per tahun dan masih dengan potensi ekspansi yang besar. Product: Blouse, Children Wear, Clothing, Clothing, Women, Dress Making, Garment, Glove, Jacket, Knitted Wear, Man, Pants, Skirt & T-Shirt Man.

Perusahaan ini diketahui berada dibawah naungan Busana Apparel Group, yang mana mereka melakukan distribusi ke berbagai tempat dengan jumlah penjualan begitu drastis dan terus meningkat, perusahaan ini adalah satu produsen garmen dan eksportir terbesar di Asia Tenggara dengan 14, fasilitas manufaktur modern yang terletak di Indonesia.

Dan kali ini perusahaan dengan nama Ungaran Sari Garment membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal D3 yang akan direkrut dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments

Lowongan Kerja PT Ungaran Sari Garments Terbaru November 2022

Lowongan PT Ungaran Sari Garment Posisi :

Accounting & finance Experience

Persyaratan :

  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan :Pendidikan Akuntansi, Akuntansi, Manajemen
  3. Having deep knowledge about Accounting, finance & management
  4. Having knowledge about management information system
  5. Excellence in english communication both written & spoken
  6. Able to prepare feasibility report, bussiness plan, montly financial report & analysis
  7. Ability to communicate & present the report to management

Cara Melamar Kerja di PT Ungaran Sari Garments 
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka hingga 30 November 2020.  Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, silahkan masukkan lamaran anda ke alamat :

Kirim Lamaran Kerja Via Email :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya