Lowongan Kerja PT Bank Raya Indonesia Tbk - RM

PT Bank Raya Indonesia Tbk adalah anak usaha BRI yang bergerak di bidang perbankan mikro. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 18 kantor cabang, 20 kantor cabang pembantu, dan 4 kantor kas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sejarah Logo Bank Agroniaga Logo Bank Agroniaga Logo Bank BRI Agro (2012-2017) Logo Bank BRI Agro (2012-2017) Logo Bank BRI Agro (2017-2021) Logo Bank BRI Agro (2017-2021) Perusahaan ini didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) pada tanggal 27 September 1989 dengan nama PT Bank Agro. Pada tahun 2003, perusahaan ini resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dan mengubah namanya menjadi PT Bank Agroniaga Tbk. Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Agroniaga (BRI Agro) 

Pada tahun 2006, perusahaan ini menjadi bank devisa. Pada tahun 2011, Bank Rakyat Indonesia resmi mengakuisisi mayoritas saham perusahaan ini, dan setahun kemudian, nama perusahaan ini pun diubah menjadi PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk. Pada tahun 2019, perusahaan ini meluncurkan aplikasi "Pinang" untuk memudahkan nasabahnya dalam mengajukan pinjaman.

Pada bulan September 2021, perusahaan ini mengubah namanya menjadi seperti sekarang. PT Bank Raya Indonesia Tbk terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan merupakan peserta program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Lowongan Kerja PT Bank Raya Indonesia Tbk

Lowongan Kerja PT Bank Raya Indonesia Tbk Tahun 2022

Posisi Kerja Tersedia 

Relationship Manager

Job description
  • Memasarkan produk simpanan dan pinjaman Bank Raya
  • Mencapai target kinerja yang mencakup portofolio kredit, produk simpanan dan penagihan debitur.
  • Membangun kemitraan baru dan mempertahankan kemitraan yang dijalani.
Requirement
  1. Calon Pekerja diutamakan dari wilayah setempat (Wilayah Bondowoso)
  2. Belum Menikah;
  3. Berpenampilan menarik, komunikatif dan persuasif;
  4. Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah
  5. Tinggi badan minimal 165 cm;
  6. Minimal S1 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi.
  7. PerguruanTinggi Negeri/Perguruan Tinggi Swasta dengan Indeks Prestasi Kumulatif (lPK) minimal 2,75 (skala 4).
  8. Mampu mengoperasikan gadget (smartphone, dsb) serta komputer dengan baik (minimal MS. Office, Excel dan Power Point);
Cara Melamar Kerja PT Bank Raya Indonesia Tbk

Mari bergabung bersama Followers Twitter Baru Kami @gudangloker_com atau di Instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari tanggal Secepatnya. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan karakter anda, maka langsung saja kirim lamaran lengkap anda pada tombol lamar tersedia dibawah ini

"Mari Bergabung di Channel Telegram GUDANGLOKER, untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya, KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG" 

Kirim Lamaran Kerja Pos Indonesia ke Alamat  :

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya