Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Tingkat D3 S1 Desember 2020

Lowongan kerja Bank BNI Syariah - Bank Negara Indonesia atau BNI adalah sebuah perusahaan milik pemerintah yang sama  sudah kita kenal sebagai salah satu Bank terbesar di Indonesia, dan karena banyaknya Bank yang hadir dalam konsep syariah maka perusahaan ini juga menghadirkan Bank dengan konsep syariah.

Perusahaan ini dikenal oleh masyarakat dengan BNI Syarah yang saat ini sudah tersebar diberbagai kota yang ada di Indonesia.

Perusahan yang menjadi anak dari BNI ini, membuat BNI Syariah sangat bersaing dengan lawan-lawannya, baik itu pemain swasta dan juga yang sama-sama berasal dari cakupan BUMN.

BNI Syariah sendiri sudah tersebar di Indonesia yang mana mereka menawarkan produk-produk berbasis syariah yang memiliki keunggulan tersendiri. Untuk lebih lengkapnya tentang BNI Syariah lihat di situs resminya BNISyariah.co.id

Perusahaan ini semakin tenar dan menaikkan namanya karena menyandang nama utama BNI yang adalah perusahaan BUMN dan membuat BNI Syariah semakin dipercaya dan nasabah yang ada semakin lama semakin meningkat dari tahun ke tahunnya.

Lihat profil lengkap Bank BNI Syariah di www.bnisyariah.co.id

Dan kali ini BNI Syariah membuka lowongan kerja untuk untuk anda dengan persyaratan umum yang adalah pelamar berasal dari tamatan minimal S1 dengan jurusan yang sudah ditentukan dibawah, untuk persyaratan dan kriteria lainnya adalah sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Tingkat D3 S1 Oktober 2020

Lowongan Kerja Bank Negara Indonesia (BNI) Syariah Tahun 2020

Posisi Kerja yang Dibutuhkan

 Assistant Development Program

Persyaratan :
  1. Pria/wanita minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya.
  2. Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan.
  3. IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  4. Belum menikah.
  5. Tinggi badan minimal Pria 160 cm & Wanita 155 cm.
  6. Digital savvy.
  7. Bersedia ditempatkan pada area Banda Aceh dan Bengkulu (Hanya diperbolehkan mendaftar 1 area)

Cara Melamar Kerja di BNI Syariah
Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update Lowongan Kerja Terbaru Setiap Hari . Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan dibuka dari tanggal 30 November 2020. Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas serta kriteria yang diminta oleh mereka sesuai dengan anda, maka masukkan surat lamaran anda dengan lengkap ke alamat yang sudah tertera dibawah ini.

Apply Lamaran Kerja BNI Syariah :
Pelamar wajib melakukan pendaftaran pada :
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen: cli.re/bnisy-career, recruitment.bnisyariah.co.id dan channel Telegram Rekrutmen: t.me/bnisyariahcareer selambatnya tangga 7 Desember 2020.

Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya