Lowongan Kerja PT Wika Realty Tahun 2020

Lowongan Kerja PT Wika Realty Tahun 2020 - Wika Realty, Tbk. merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. yang berdiri pada 20 Januari 2000. Perusahaan yang sebelumnya adalah salah satu unit bisnis dari induk perusahaannya ini bergerak di bidang Pengembang Realty (Developer), Manajemen Properti, dan Jasa Konstruksi.

Hingga saat ini, Wika Realty telah mengembangkan dan mengelola berbagai kawasan, mulai dari hunian real estate, apartemen, hotel, gedung perkantoran, sampai kawasan industri.

Wika Realty memiliki tiga unit bisnis yaitu :

1. Unit Bisnis Realty dan Developer.
Untuk memperkuat image pasar, perusahaan membentuk Umbrella Brand dengan nama Tamansari yang mencerminkan konsep dan filosofi dasar sebagai hunian yang asri dan nyaman. Saat ini sedang dikembangkan sebanyak 12 kawasan, 10 diantaranya adalah kawasan perumahan landed house, sedangkan sisanya adalah high rise building. Seluruh pengembangan High Rise melalui Kerja Sama Operasi dengan pemilik lahan, sedangkan pengembangan landed house 4 kawasan dikembangkan melalui pola ini.

2. Manajemen Properti.
Bidang usaha ini terdiri dari dua sub bidang, yaitu properti I yang mengelola Club House dan Properti II sebagai Building dan Estate Management. Untuk Properti I saat ini mengelola tujuh Club House dengan beragam fasilitas, yaitu Driving Range, Kolam Renang, Lapangan Tenis dan Futsal serta penyewaan ruang. Properti II, mengelola 5 lokasi gedung perkantoran, 1 kawasan industri, 1 rumah dinas instansi dan 2 tower apartemen.

3. Jasa Konstruksi.
Unit bisnis ini sudah banyak membangun gedung baik milik pemerintah maupun milik swasta. Proyek-proyek pembangunan yang sudah diselesaikan antara lain : Gedung Bank Jabar Cabang Depok dan Pelabuhan Ratu, Kantor Departemen Pariwisata dan Pertambangan di Sekayu, Rumah Sakit Madiun, Gedung Pusat Pelatihan KOMINFO, Rusun Menara Cawang, dan Apartemen City Centro di Grogol, dan beberapa rumah susun milik Menpera dan Cipta Karya. Pembangunan apartemen yang dikembangkan oleh Unit Bisnis Realty & Developer juga dibangun oleh unit bisnis jasa konstruksi ini seperti Apartemen Tamansari Sudirman Executive Residence dan Tamansari Semanggi Apartment.

Dan kali ini perusahaan yang tergabung dalam wika Group ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan berikut yang akan di seleksi dengan persyaratan dan kriteria yang sudah tercantum sebagai berikut.
Lowongan PT Wika Realty
Gambar  http://www.wika.co.id

Lowongan PT Wika Realty Terbaru 2020

Lowongan Kerja PT Wika Realty Posisi

1. SALES SUPERVISOR

Qualifications:
  1. +3 years experience as Sales Supervisor in property
  2. Bachelor Degree Holder
  3. Proven leadership and ability to lead sales teams
  4. proficiency in base computer use, including
  5. Outlook, MS Word, and MS Excel
  6. Proven Ability to Train and Motivate Others
  7. Team Spirit
  8. Good Looking
  9. Fluent in English
For interested applicants, you may send in your resume to:
  • sales.recruitment@waskitarealty.co.id
  • Subject: Sales Supervisor

2.SALES EXECUTIVE

Qualifications:
  1. +2 years experience as Sales Executive in Property
  2. Bachelor Degree Holder
  3. Dynamic
  4. Self motivated
  5. Friendly
  6. Team Spirit
  7. Good Looking
  8. Fluent in English
Lowongan Kerja PT Waskita Realty (Persero) Tbk Bulan September 2020
  • For interested applicants, you may send in your resume to: sales.recruitment@waskitarealty.co.id
  • Subject: Sales Executive

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini dibuka dari (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda via email tertera diatas. Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya