Lowongan kerja PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) Tahun 2020

Lowongan kerja PT Nusa Satu Inti Artha (DOKU) Terbaru 2020 - DOKU adalah penyedia layanan pembayaran elektronik dan manajemen resiko pertama di Indonesia. Mulai dari jual, bayar, beli, kirim, dan pinjam, semua dapat Anda lakukan bersama DOKU. Berpengalaman lebih dari 10 tahun, didukung tim berdedikasi, dan diakui dengan sertifikasi keamanan internasional dan diawasi oleh Bank Indonesia, DOKU siap menjadi mitra yang membantu memudahkan segala kebutuhan transaksi Anda.

DOKU terhubung ke lebih dari 20 bank dan lembaga finansial non bank lainnya di Indonesia, memberikan para merchant pilihan metode pembayaran yang komprehensif, mulai dari kartu kredit, transfer bank, e-wallet, serta pembayaran offline di gerai.

DOKU juga menyediakan fitur inovatif seperti debet otomatis dan valas, semua dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan bisnis merchant. Layanan DOKU didukung sistem keamanan berbasis analisa data transaksi lebih dari 1 dekade yang mumpuni untuk mengantisipasi segala ancaman tindak kecurangan online.

DOKU bertekad turut berperan serta memajukan perekonomian Indonesia secara digital. Dengan komitmen dan inovasi tanpa batas, DOKU terus berupaya memantapkan posisi sebagai perusahaan pembayaran elektronik terdepan dan terpercaya. (diambil dari doku.com)
Gambar dari doku.com

Lowongan kerja PT Nusa Satu Inti Artha - DOKU Terbaru 2020

Lowongan Karir Doku Posisi

Integration Engineer

Requirements
  1. Bachelors degree in a relevant Engineering, Computer Science, Mathematics, Physics or IT discipline (or equivalent experience).
  2. Significant, technical competence in integration and testing of complex software-based systems; be prepared to describe examples where significant technical competence has been demonstrated
  3. Understanding of communications: the ability to orient a problem under investigation against the Internet and OSI Reference Models, and a good understanding of TCP/IP protocol suite and basic routing technologies.
  4. Excellent written communication skills.
  5. Proficient in use of various programming language, design patterns, techniques and frameworks including Micro services & Distributed Systems.
  6. Excellent team spirit and constructive attitude.
  7. Technical experience in the application of the systems engineering process in a Highly Regulated Financial technology environment
  8. Jakarta Selatan·Indonesia·
  9. Description
    • Integrate diverse systems, networks, and servers to achieve overall aims.
    • Troubleshoot and debug system issues to increase performance and quality of data.
    • Document and create visual representations of systems and their inputs and outputs.
    • Optimize maintenance and deployments to ensure integrated functioning.
    • Find a solution for obstacles when trying to get these systems to work together: different operating systems, different programming and database languages, legacy systems that no longer have vendor support.
    • Able to apply engineering principles to these complex problems so that the systems can be effectively integrated.
    • Place emphasis on satisfying the functional, physical and operational performance requirements as communicated by stakeholders, in the intended use environments over the planned life cycle of the system, within cost and schedule constraints.
    • Solve problems of interoperability, which ensure new information is dispersed right away, that everyone within the organization gets the benefit of it, and that users have a consistent interface to work with.
    • Develop work plans and estimates as they relate to systems integration work tasks and team members
    • Research, evaluate, and recommend systems, equipment and technologies based on client needs
    • Provide client with post-installation and integration support.
    • Support the development of appropriate integration and testing strategies.

Mari bergabung bersama Followers instagram @gudangloker untuk update lowongan terbaru setiap harinya. Seluruh proses tahapan seleksi TIDAK DIPUNGUT BIAYA. apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan kerja ini akan berakhir pada tanggal (Secepatnya). Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas, serta juga anda sesuai dengan kriteria yang mereka butuhkan, maka segera masukkan lamaran anda dibawah ini :

Lamar Sekarang
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya