Lowongan Kerja BUMN PT Pos Indonesia - Minimal SMA

Profil Pos Indonesia

POS Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan jasa antar barang dengan terpercaya, perusahaan ini adalah Badan Usaha Milik Negara atau perusahaan milik pemerintah, awal berdirinya perusahaan ini adalah pada tanggal 26 Agustus 1746 di Batavia atau yang kita kenal sekarang Jakarta, dan diketahui didirikan oleh seorang gubernur Jendral G.W Baron van Imhoff.

Perusahaan ini awalnya hadir dengan dimaksudkan sebagai perusahaan untuk menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di baik itu yang diluar Jawa dan juga untuk mereka yang sering bolak-balik / datang dari dan pergi ke Negeri Belanda.

Sejak fungsinya sudah dikenal dengan kepercayaan yang cukup tinggi, maka pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik, Setelah Kantorpos Batavia tersebut didirikan, 4 tahun sesudahnya perusahaan membuka cabang untuk mempermudah dan kelancaran operasi dengan membuka Kantorpos Semarang yang mana diketahui untuk pemakaian Rute perjalanan pos saat itu ialah melalui Karawang, Cirebon dan Pekalongan.

Posisi perusahaan ini semakin hadir untuk layanan bagi publik sehingga tepatnya setelah mengalami berbagai macam perubahan, maka pada Juni tahun 1995 perusahaan ini berubah menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Pos Indonesia (Persero). Dengan pengoperasian yang profesionalisme ini perusahaan memberikan layanan antar dengan baik tanpa adanya kesalahan pengiriman.

Perusahaan ini sudah sangat begitu maju, pasalnya saat ini Pos Indonesia sudah memiliki sekitar 3.700 Kantorpos online, serta dilengkapi dengan teknologi elektronic mobile pos di beberapa kota besar. Dan juga mereka memiliki kantor cabang hingga ke pelosok nusantara.

Lihat profil lengkap BUMN POS Indonesia Persero http://www.posindonesia.co.id/

Dan kali ini perusahaan yang adalah perusahaan milik negara ini membuka kesempatan kerja untuk anda yang berasal dari tamatan pendidikan minimal S1 dengan jurusan untuk segala bidang dengan persyaratan dan kriteria sebagai berikut.
Lowongan Kerja Calon Karyawan PT Pos Indonesia (Persero)
Kredit gambar: lensaindonesia.com

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia (Persero)


Tenaga Alih Daya

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk kandidat pria dan wanita
  2. Berpenampilan menarik
  3. Minimal tamatan SMA sederajat
  4. Batasan usia maksimal 27 tahun

Lowongan kerja ini dibuka hingga tanggal 28 September 2018. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda yang mana Lamaran ditujukan kepada :
  • Manajer dukungan Umum KP Bekasi 17000 
  • dikirim melalui pos Ekspress cantumkan diujung kanan amplop Kode TAD
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya