Penerimaan CPNS Kementrian RISTEK DIKTI

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi atau yang biasa dibaca oleh publik dengan nama Kemristekdikti adalah sebuah lembaga negara dengan status kementrian yang mana saat ini membutuhkan kandidat baru yang akan direkrut dengan persyaratan terlampir.

Untuk perekrutan baru ini berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 82 Tahun 2017 tanggal 31 Agustus 2017 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia yang berintegritas dan berdedikasi tinggi

Selain itu juga harus memenuhi syarat yang ditentukan untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti), dengan ketentuan sebagai berikut :
img source : http://ristekdikti.go.id/
Berikut pengumuman dari Kememristekdikti untuk perekrutan CPNS yang kami ambil dari http://ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2017/09/Pengumuman-CPNS-Ristekdikti-2017.pdf pada tanggal 06 September 2017



Untuk pendaftaran dibuka mulai dari tanggal 11 - 25 September 2017. Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja CPNS diatas maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda sesuai lampiran tertera diatas.
Follow Media Sosial Baru Kami :
- Instagram : @gudangloker
- Tiktok : @gudangloker.com
- Facebook : @gudangloker.fp
- Whatsapp : @Channel Gudangloker

CATATAN
1. Semua proses rekrutmen dan seleksi di situs ini sifatnya gratis tidak berbayar
2. Mohon waspada apabila ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan, dan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu tidak benar (alias palsu)
3. Jangan lupa bagikan informasi pekerjaan ini ke rekan anda melalui WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya
4. Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya